Hasil Game 2 Final Wilayah NBA: Bucks Gilas Habis Hawks

Sabtu, 26 Juni 2021 10:19 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Patrick McDermott/Getty Images
Trae Young (Hawks) menjaga Giannis Antetokounmpo (Bucks) di game pertama Final Wilayah Timur NBA. Copyright: © Patrick McDermott/Getty Images
Trae Young (Hawks) menjaga Giannis Antetokounmpo (Bucks) di game pertama Final Wilayah Timur NBA.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil game kedua final Wilayah Timur NBA antara Milwaukee Bucks vs Atlanta Hawks, Sabtu (26/06/21) WIB.

Milwaukee Bucks yang sempat tumbang dengan skor tipis 113-116 dari Atlanta Hawks di game pertama, mampu membalikkan keadaan di game kedua ini.

Tak tanggung-tanggung, Giannis Antetokounmpo dkk mampu menggasak Hawks dengan skor sangat telak yakni 125-91.

Bermain di Fiserv Forum, sejak kuarter pertama Bucks telah menunjukkan dominasinya atas Hawks. Giannis menjadi bintang dengan  9 poin dan 3 assist sehingga di kuarter pertama Bucks mengunci kemenangan dengan skor 34-28.

Lalu, ketangguhan Milwaukee Bucks terlihat jelas saat Giannis Antetokounmpo dkk mampu meraih kemenangan di kuarter kedua dengan skor telak 43-17 atas Atlanta Hawks.

Di kuarter kedua ini, Jrue Holiday menjadi penyumbang poin terbanyak Bucks dengan 14 poin disusul oleh Giannis dengan 8 poin.

Hawks tak bisa berbuat banyak di kuarter kedua kendati Trae Young yang tak tampil apik di laga ini, mampu mengoleksi lima poin tambahan menjadi 13 poin atas namanya di laga ini.

Di kuarter ketiga, Bucks tetap menunjukkan dominasinya dengan skor yang dibuka Brook Lopez. Kejar-kejaran poin pun sempat terlihat di beberapa kesempatan.

Hanya saja kengototan Atlanta Hawks untuk memperpendek gap poin tak cukup untuk membendung ketangguhan Milwaukee Bucks yang menutup kuarter ketiga dengan skor 26-18.