Hasil NBA: Trio Milwaukee Bucks Bikin San Antonio Spurs Terjungkal

Minggu, 24 Oktober 2021 10:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Daniel Dunn-USA TODAY Sports/REUTERS
Dunk Giannis Antetokounmpo di laga Spurs vs Bucks, Minggu (24/10/21). Copyright: © Daniel Dunn-USA TODAY Sports/REUTERS
Dunk Giannis Antetokounmpo di laga Spurs vs Bucks, Minggu (24/10/21).

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan NBA 2021-2022 antara San Antonio Spurs vs Milwaukee Bucks, Minggu (24/10/21) WIB.

Sang juara bertahan, Milwaukee Bucks, melanjutkan perjuangannya untuk mempertahankan gelar NBA dengan bertandang ke markas San Antonio Spurs.

Di laga ini, Bucks turun dengan trio andalannya, Giannis Antetokounmpo, Khris Middleton dan Jrue Holiday. Sedangkan Spurs turun dengan Keldon Johnson, Jakob Poeltl dan Point Guard andalannya, Dejounte Murray.

Di kuarter pertama, Spurs langsung menggebrak lewat 4 poin Jakob Poeltl sebelum dibalas oleh 3 poin Pat Connaughton dan dibarengi 4 poin Khris Middleton.

San Antonio Spurs pun tampil dengan bai lewat Louis Walkers yang mencetak 9 poin. Tapi, Milwaukee Bucks menunjukkan kembali ketangguhannya lewat 8 poin Giannis Antetokounmpo an mengakhiri kuarter pertama dengan skor 32-32.

Di kuarter kedua, Keldon Johson membuka skor untuk Spurs yang diikuti Derrick White.  Start apik tuan rumah pun lansung dibalas Jrue Holiday dan Khris Middleton.

Di lima menit terakhir kuarter kedua, lagi-lagi Louis Walker dan Giannis unjuk gigi. Keduanya sama-sama mencetak 4 poin. Hanya saja, Bucks yang berhasil meraih keunggulan di kuarter kedua ini dengan skor 24-20.

Di kuarter ketiga, Bucks langsung mencetak lima poin lewat Pat Connaughton dan Khris Middleton. Keldon Johnson dan Derrick White sempat membalasnya dan bahkan berbalik unggul.

Namun, kuarter ketiga ini jadi panggung Khris Middleton yang mencetak tujuh poin tambahan dan membuat Milwaukee Bucks menahan imbang San Antonio Spurs di kuarter ketiga dengan skor 29-29.