Lebih Segar dan Modern, Perbasi Resmi Berganti Nama Setelah 70 Tahun

Selasa, 7 Desember 2021 15:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© perbasi.ina
Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) merilis nama terbaru asosiasi untuk pertama kalinya setelah 70 tahun. Copyright: © perbasi.ina
Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) merilis nama terbaru asosiasi untuk pertama kalinya setelah 70 tahun.

INDOSPORT.COM – Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) merilis nama terbaru asosiasi untuk pertama kalinya setelah 70 tahun.

Perbasi, pada hari Selasa (07/12/21), merilis sebuah video perkenalan nama baru asosiasi terbaru mereka dengan nama yang lebih segar dan modern.

Setelah 70 tahun, asosiasi basket tertinggi di tanah air itu melepas kesetiaannya pada nama ‘PERBASi’ dan menggantinya dengan ‘Indonesia Basketball’.

“Menyambut nama baru kami untuk Perbasi! “Indonesia Basketball”,” tulis Perbasi.

Indonesia Basketball tidak hanya memperbarui nama saja, namun juga media-media komunikasi dan merchandise dengan desain lebih menarik.

“Kami akan segera memperbarui alat-alat komunikasi kami. Website, saluran youtube dan media sosial lainnya. Sesegera mungkin kami akan merilis merchandise dengan desain terbaru juga,” tulis Perbasi.

Menurut Perbasi, perubahan nama yang sudah dimiliki sejak 1951 itu dirasa perlu guna meningkatkan kepercayaan diri mereka di mata dunia.

Selain itu, perubahan nama itu juga mencerminkan siapa Perbasi hari ini dan untuk melambangkan masa depan asosiasi yang dinamis. Ini juga menjadi salah satu bagian dari proses asosiasi untuk menjadi lebih besar.