Hasil NBA Hari Ini: Debut Kedua Menjanjikan IT, Lakers Malah Apes

Sabtu, 18 Desember 2021 15:20 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© nba.com
Hasil pertandingan-pertandingan NBA yang digelar pada hari ini, Sabtu (18/12/21). Copyright: © nba.com
Hasil pertandingan-pertandingan NBA yang digelar pada hari ini, Sabtu (18/12/21).

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil pertandingan-pertandingan NBA yang digelar pada hari ini, Sabtu (18/12/21). Total ada 16 tim yang bermain dan Los Angeles Lakers, Milwaukee Bucks, dan Golden State Warriors adalah tiga di antaranya.

Nasib apes dialami oleh LA Lakers kala menjalani partai tandang ke markas Minnesota Timberwolves, Target Center. Lebron James dan kolega yang gagal mendominasi sejak awal tumbang dengan skor 110-92.

LA Lakers benar-benar tampak loyo di area paint dimana hasilnya Karl-Anthony Towns mampu tampil beringas untuk Wolves dengan 10 rebound, 4 assist, dan 28 poin. Permainan buruk dan cedera lutut yang menimpa Anthony Davis (1 rebound, 9 poin) makin menggarami luka tim tamu.

Penampil terbaik Lakers jutsru Isaiah 'IT Thomas yang baru saja menandatangani kontrak 10 hari akibat situasi Covid-19 yang dialami tim. Debut keduanya bersama si kuning-ungu selama 22 menit sanggup menelurkan 19 poin, 2 rebound, dan 1 assist.

Sementara itu Golden State Warriors menjalani partai sengit dan ketat kontra Boston Celtics di TD Garden. Berkat aksi apik pemain yang baru saja menjadi NBA all-time three point leader, Stephen Curry, yang mengoleksi 30 poin, 5 rebound, dan 4 assist, Warriors menang 107-111.

Warriors pun makin kokoh di puncak western conference dengan tiga kemenangan beruntun. Unggul satu kemenangan saja atas rival terdekar mereka, Phoenix Suns.