Raffi Ahmad Pose Bareng Wonderkid Indonesia Binaan NBA, Netizen: Bawa ke RANS PIK Dong?

Rabu, 5 Januari 2022 13:59 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© raffinagita1717
Raffi Ahmad pose bareng dua pebasket asing RANS PIK Basktball dan binaan NBA, Derrick Michael Copyright: © raffinagita1717
Raffi Ahmad pose bareng dua pebasket asing RANS PIK Basktball dan binaan NBA, Derrick Michael

INDOSPORT.COM – Raffi Ahmad memamerkan momen saat dirinya berpose dengan pebasket Indonesia binaan NBA, Derrick Michael. Netizen malah meminta Raffi merekrut Michael untuk RANS PIK Basketball.

Melalui akun Instagram-nya, lasa (04/01/21, Raffi Ahmad memamerkan momen berjumpa dengan dua pebasket asing, Jalil Abdul-Basit dan Shane Heyward.

Kedua pemain ini dipastikan akan memperkuat RANS PIK Baskeball yang akan menjalani debutnya di ajang Indonesia Basketball League (IBL) 2022 yang akan mulai bergulir pada 15 Januari 2022 mendatang.

Namun di antara ketiga sosok penting RANS PIK Basketball, ada juga sosok Derrick Michael, pebasket pertama Indonesia yang punya kesempatan menimba ilmu di NBA Academy.

Lewat unggahannya tersebut, Raffi Ahmad mengungkapkan kekagumannya pada sosok Derrick Michael yang masih berusia 18 tahun dan memiliki postur tubuh mencapai 2,06 meter.

“Guys Ini dia Derrick Michael anak muda indonesia pertama dan satu satunya yang sekolah di NBA ACADEMY dengan tinggi badan 2,06 Meter,”  tulis Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad berjanji akan selalu mendukung perjalanan Derrick Michael hingga bisa menembus NBA.

“Semoga Derrick bisa menjadi orang asli indonesia pertama yang dapat menembus level NBA! Pokonya Gue & Rans PIK BASKETBALL akan selalu support journey Derrick hingga mencapai NBA!” tandas Raffi Ahmad.

Postingan ini langsung dibanjiri komentar oleh para penggemar Raffi Ahmad. Beberapa netizen mengungkapkan keinginan Raffi agar merekrut Derrick Michael ke RANS PIK Basketball.

@paskalle_: “boyong derrick ke ranspik aja a.”

@b.bbyyy_: “NBA sempet jarang di liput media, dan semanjak bapak dua anak ini menggeluti dunia NBA jg .. Media sekarang antusias mempublisnya .. Godjob orang baik.”

@dickysyihab: “Suruh main bola di rans wkwk.”

@ra.cir: “We hope ranspik basket ball will be famous basket ball team in the world. Go ranspik basket ball. We hope the dream coming true.”