Target Abraham Damar Grahita di IBL 2022: Ingin Bawa Prawira Bandung Juara

Senin, 10 Januari 2022 08:22 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Media Officer Prawira Bandung
Abraham Damar Grahita kala resmi bergabung Prawira Bandung. Copyright: © Media Officer Prawira Bandung
Abraham Damar Grahita kala resmi bergabung Prawira Bandung.

INDOSPORT.COM - Pebasket Abraham Damar Grahita memiliki target untuk membawa Prawira Bandung meraih gelar juara pada kompetisi IBL 2022. Untuk itu, ia akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

Abraham menuturkan, motivasinya untuk membawa Prawira Bandung menjadi juara IBL 2022 sangat besar. Pasalnya, sebelumnya di IBL 2019 ia sudah merasa gelar juara dengan Stapac Jakarta dan hal itu ingin diulangi olehnya bersama Prawira Bandung.

"Sebelumnya saya pernah merasakan gelar juara IBL. Dan tentu saja target saya saat ini adalah membawa Prawira juara, bagaimanapun caranya," kata Abraham Damar Grahita, saat konferensi pers secara virtual Sabtu (08/01/22).

Abraham merasa optimis Prawira Bandung bisa meraih prestasi pada IBL 2022, pasalnya musim ini komposisi tim dihuni perpaduan pemain muda berkualitas dan senior yang tentunya sudah memiliki banyak pengalaman.

Sebagai salah satu pemain senior, Abraham siap untuk membimbing pemain muda yang ada di dalam skuat Prawira Bandung, agar tim ini semakin solid dan bisa tampil maksimal di IBL 2022.

"Pertama saya senang dengan pemain muda di tim ini, mereka haus, mereka lapar, mereka berbakat. Mungkin saya yang akan jadi bad guy di sini, sebisa mungkin saya akan bimbing mereka untuk bisa lebih baik kedepannya. Karena pemain muda di sini sangat berbakat," jelas Abraham.