Hasil NBA Hari Ini: Bekuk Lakers, Miami Heat Gusur Nets dari Puncak

Senin, 24 Januari 2022 11:50 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Jasen Vinlove-USA TODAY Sports
Berikut hasil NBA 2021-2022 hari ini, Senin (24/01/22) di mana Miami Heat merebut puncak klasemen Wilayah Timur usai membungkam Los Angeles Lakers. Foto: Reuters/Jasen Vinlove-USA TODAY Sports Copyright: © Reuters/Jasen Vinlove-USA TODAY Sports
Berikut hasil NBA 2021-2022 hari ini, Senin (24/01/22) di mana Miami Heat merebut puncak klasemen Wilayah Timur usai membungkam Los Angeles Lakers. Foto: Reuters/Jasen Vinlove-USA TODAY Sports

INDOSPORT.COM – Berikut hasil NBA 2021-2022 hari ini, Senin (24/01/22) di mana Miami Heat merebut puncak klasemen Wilayah Timur usai membungkam Los Angeles Lakers.

Miami Heat meraih kemenangan ke-30 nya di Regular Season saat menjamu Los Angeles Lakers di FTX Arena. Jimmy Butler dkk mampu menggasak lawannya dengan skor 113-107.

Kemenangan Heat ini ditentukan sejak paruh pertama, di mana LA Lakers telat panas dan baru mencoba bangkit di paruh kedua pertandingan.

Jimmy Butler menjadi bintang berkat Triple-Double yang ia buat dengan catatan 20 poin, 12 assist dan 10 Rebound. Catatan ini hampir disamai Russell Westbrook dari Lakers yang mencetak 24 poin, 9 assist dan 9 Rebound.

Berkat kemenangan ini, Miami Heat pun berhasil merebut puncak klasemen Wilayah Timur dari tangan Brooklyn Nets yang tumbang secara mengejutkan dari Minnesota Timberwolves dengan skor 125-136.

Masih dari partai Wilayah Timur lainnya, Chicago Bulls harus kembali menelan kekalahan. Kali ini kekalahan didapatkan oleh DeMar DeRozan cs dari tim papan bawah, Orlando Magic.

Tak tanggung-tanggung, Bulls harus menelan kekalahan dengan margin 19 poin usai tumbang dengan skor 95-114. Sumbangan 41 poin DeMar DeRozan tak mampu membuat juara NBA 6 kali itu meraih kemenangan.

Beralih ke Wilayah Barat, ada Golden State Warriors yang kembali ke trek positif usai meraih kemenangan dengan skor tipis 94-92 atas Utah Jazz.

Warriors mampu memastikan kemenangan di kuarter ketiga, usai sebelumnya pertandingan berlangsung ketat di kuarter pertama dan kedua.

Utah Jazz yang mampu bangkit di kuarter terakhir pun tak mampu mencuri poin lebih setelah terbentur solidnya pertahanan Golden State Warriors di gim ini.