Jelang Hadapi Brooklyn Nets, Lakers Dapat Kabar Gembira

Selasa, 25 Januari 2022 18:20 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Douglas P. DeFelice/Getty Images
Los Angeles Lakers mendapatkan kabar gembira yakni comebacknya Anthony Davis jelang melawan Brooklyn Nets pada Rabu (26/01/22) waktu setempat. Copyright: © Douglas P. DeFelice/Getty Images
Los Angeles Lakers mendapatkan kabar gembira yakni comebacknya Anthony Davis jelang melawan Brooklyn Nets pada Rabu (26/01/22) waktu setempat.

INDOSPORT.COMLos Angeles Lakers mendapatkan kabar gembira yakni comeback-nya Anthony Davis jelang melawan Brooklyn Nets pada Rabu (26/01/22) waktu setempat.

Sebagaimana diketahui LA Lakers sempat tampil pincang, usai Anthony Davis mengalami cedera pada pertengahan Desember 2021 lalu.

Melansir dari laman resmi NBA, forward Lakers itu mengalami cedera ligament pada bagian lutut kirinya di kuarter ketiga kala LA Lakers kalah 92-110 dari Timberwolves pada 17 Desember 2021 kemarin.

Hal ini membuat Anthony Davis akhirnya harus menepi dan absen selama lebih dari satu bulan untuk menjalani masa pemulihannya.

Setelah melakukan sejumlah rotasi pemain karena absennya Davis, LA Lakers pun akhirnya mendapatkan kabar gembira.

Yakni LA Lakers mengubah status Davis dari "out-injury" menjadi "probable" saat akan berhadapan dengan Brooklyn Nets pada 26 Januari ini.