Hasil NBA Hari Ini: Beda Nasib Finalis Musim Lalu

Kamis, 27 Januari 2022 14:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo NBA. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo NBA.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan NBA 2021-2022, Kamis (27/01/22) di mana finalis musim lalu, Milwaukee Bucks dan Phoenix Suns mengalami nasib berbeda.

Milwaukee Bucks harus mengalami inkonsistensi kala takluk dari Cleveland Cavaliers dengan skor 99-115 kala bertanding di Rocket Mortgage FieldHouse.

Bucks yang tampil dengan trio Giannis Antetokounmpo, Jrue Holiday, dan Khris Middleton tak bisa berbuat banyak melawan permainan kolektif Cavaliers.

Kevin Love yang bermain 27 menit bahkan mampu mencetak 25 poin yang disusul Double-Double Jarret Allen dengan 10 poin dan 10 Rebound dalam 38 menit.

Raihan negatif yang diterima Milwaukee Bucks nyatanya berbanding terbalik dengan apa yang dicapai Phoenix Suns. Chris Paul dkk kian terbang tinggi usai menaklukan Utah Jazz.

Suns berhasil meraih kemenangan 105-97 atas tuan rumah Utah Jazz berkat sumbangsih Devin Booker yang mencetak 43 poin.

Torehan Devin Booker itu mampu disusul oleh Guard kawakan, Chris Paul yang mencetak 21 poin dalam 37 menit permainan yang dilakoni.

Berkat hasil melawan Jazz ini, Suns kian kokoh di puncak klasemen Wilayah Barat dengan rekor (38-9), menjauhi rivalnya yakni Golden State Warriors (35-13) di posisi kedua.

Di partai lain, Brooklyn Nets yang tampil tanpa trio James Harden, Kyrie Irving dan Kevin Durant belum bisa menghindar dari raihan negatif usai takluk dari Denver Nuggets dengan skor 118-124.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Nets sempat tampil apik di paruh pertama. Hanya saja di paruh kedua, permainan anak asuh Steve Nash tertinggal jauh sehingga harus menelan kekalahan ketiga di tiga laga terakhirnya.