Jadwal Pertandingan IBL 2022 Hari Ini: Duel para Tim Pesakitan

Selasa, 1 Februari 2022 08:22 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© iblindonesia.com
Berikut jadwal pertandingan Indonesian Basketball League alias IBL 2022 hari ini, Selasa (01/02/22), ada duel tim pesakitan salah satunya RANS vs Bima Perkasa. Copyright: © iblindonesia.com
Berikut jadwal pertandingan Indonesian Basketball League alias IBL 2022 hari ini, Selasa (01/02/22), ada duel tim pesakitan salah satunya RANS vs Bima Perkasa.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Indonesian Basketball League alias IBL 2022 hari ini, Selasa (01/02/22), di mana ada duel para tim pesakitan salah satunya antara RANS PIK Basketball vs DNA Bima Perkasa Jogja.

Ajang IBL 2022 telah memasuki hari keempat di Seri 2 yang berlangsung di C-Tra Arena Bandung. Pada hari ini tim papan bawah akan berusaha bangkit.

Salah satu yang menarik ialah antara RANS PIK Basketball vs DNA Bima Perkasa Jogja, yang sama-sama merupakan juru kunci di klasemen divisi merah dan putih.

Bima Perkasa yang berada di divisi merah hingga saat ini belum mengamankan satu kemenangan pun setelah melakoni lima pertandingan terakhir sejak dimulainya kompetisi basket bergengsi nasional ini.

Sementara RANS Basketball Club sendiri memiliki nasib yang sedikit lebih baik ketimbang Bima Perkasa, yakni mampu dua kali menang dari lima laga terakhirnya di divisi putih IBL 2022.

Selain RANS PIK Basket ball vs DNA Bima Perkasa Jogja, terdapat tim pesakitan lainnya yakni NHS Mountain Timika dan Indonesia Patriots.

NSH Timika sendiri berada satu peringkat di atas RANS dengan meraih tiga kemenangan dan satu kekalahan. Sedangkan Indonesia Patriots tengah diterpa nasib buruk.

Sebab delapan pemain Indonesia Patriots baru diumumkan positif terpapar Covid-19 sehingga kondisi tim saat ini memprihatinkan, serta pertandingan di seri kedua IBL 2022 ditangguhkan.