Rekap Hasil NBA Hari Ini: Joel Embiid dan James Harden Makin Klop, Sixers Tancap Gas

Senin, 28 Februari 2022 15:23 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Wendell Cruz
James Harden dan Joel Embiid di laga New York Knicks vs Philadelphia 76ers. Foto: Reuters/Wendell Cruz Copyright: © Reuters/Wendell Cruz
James Harden dan Joel Embiid di laga New York Knicks vs Philadelphia 76ers. Foto: Reuters/Wendell Cruz

INDOSPORT.COM – Berikut ini hasil NBA musim 2021-2022, Senin (28/02/22) Siang WIB, di mana Philadelphia 76ers menuai tuah manis dari duet baru Joel Embiid dan James Harden.

Sixers mampu meneruskan tren positifnya saat bertandang ke markas New York Knicks dalam lanjutan Regular Season NBA 2021-2022.

Dalam lawatannya itu, Sixers mampu mempecundangi tuan rumah dengan skor 125-109 berkat duet Joel Embiid dan James Harden.

Joel Embiid mampu mencetak 37 poin di pertandingan kali ini, sedangkan James Harden mampu meraih Triple Double pertamanya di Sixers dengan mencetak 29 poin, 16 assist dan 10 Rebound.

Berkat duet Joel Embiid dan James Harden ini, Sixers pun kian mengejar Chicago Bulls yang duduk nyaman di peringkat kedua Eastern Conference musim ini.

Di sisi lain, Los Angeles Lakers masih tampak angin-anginan setelah takluk dari New Orleans Pelicans di hadapan pendukungnya sendiri yang memadati Crypto.com Arena.

Lakers harus menyerah dengan skor cukup telak, yakni 95-123 dari tim yang ada di bawah peringkatnya di Western Conference.

Atensi mengarah ke LeBron James yang telah tampil maksimal dengan mencetak 32 poin. Sayangnya, rekan setimnya tak mampu membantunya untuk membawa Lakers menang.

Masih dari Western Conference, Golden State Warriors juga harus mengalah di pertandingan hari ini saat menjamu Dallas Mavericks di Chase Center.

Double Double Stephen Curry nampak tak cukup mengalahkan Double Double Luka Doncic yang menjadi aktor utama di balik kemenangan Mavericks atas Warriors.