Rekap Hasil IBL Hari Ini: Bali United Gasak West Bandits via Overtime, Rekor Buruk Tangerang Hawks

Selasa, 8 Maret 2022 22:26 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© iblindonesia.com
Berikut rekap hasil IBL 2022 hari ini, Selasa (08/03/22), dari Bali United gasak West Bandits via Overtime hingga Tangerang Hawks telah kekalahan ke-9 beruntun. Copyright: © iblindonesia.com
Berikut rekap hasil IBL 2022 hari ini, Selasa (08/03/22), dari Bali United gasak West Bandits via Overtime hingga Tangerang Hawks telah kekalahan ke-9 beruntun.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil IBL 2022 hari ini, Selasa (08/03/22), dari Bali United gasak West Bandits via Overtime hingga Tangerang Hawks telah kekalahan ke-9 beruntun.

IBL 2022 hari ini, Selasa (08/03/22) menghadirkan lima pertandingan menarik di mana salah satunya menghadirkan duel seru yang berujung Overtime (OT).

Duel seru berujung Overtime (OT) itu tersaji saat Bali United berjumpa West Bandits, di mana Bali United berhasil meraih kemenangan 76-74.

Kemenangan tipis Bali United itu didapat lewat Overtime setelah kedua tim bermain imbang 70-70 selama empat kuarter.

Di masa Overtime, Bali United saling kejar-kejaran dengan West Bandits. Namun William Green mencuri kemenangan bali Bali United saat laga tersisa 51 detik.

Kemenangan ini otomatis membawa Bali United merangsek ke posisi ketiga Divisi Putih, mengungguli RANS PIK dengan rekor 7-3.

Sedangkan West Bandits yang menerima kekalahan ketiga tanpa roster asingnya, masih berkutat di posisi ketujuh Divisi Merah dengan rekor 3-6.

Di partai lainnya, Tangerang Hawks mencetak rekor buruk dengan menelan kekalahan ke-9 beruntun saat takluk di tangan tim anyar lainnya, Bumi Borneo.