Jadwal dan Link Live Streaming NBA Finals Game 5: Boston Celtics vs Golden State Warriors di Vidio

Senin, 13 Juni 2022 14:36 WIB
Editor: Isman Fadil
© Reuters/David Butler II
Laga pertandingan antara Boston Celtics-Golden State Warriors di NBA. Foto: Reuters/David Butler II Copyright: © Reuters/David Butler II
Laga pertandingan antara Boston Celtics-Golden State Warriors di NBA. Foto: Reuters/David Butler II

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming NBA Finals yang akan menampilkan Game 5, setelah pada empat game yang telah dilakoni, Boston Celtics dan Golden State Warriors menunjukkan hasil sama kuat dengan memenangkan masing-masing dua game.

Celtics mengawali keunggulan mereka atas Warriors dengan memenangkan Game 1 dengan catatan 120-108. Warriors memang sempat memenangkan kuarter pertama dengan angka 32-28.

Pada kuarter kedua, Warriors kalah namun hanya dengan selisih empat angka. Bahkan kemenangan mulai nampak pada kuarter ketiga ketika mereka menang dengan skor 38-24.

Sayangnya, pada kuarter keempat justru Celtics menekuk lutut mereka dengan perolehan 40-16.

Tak ingin membiarkan Celtics unggul lebih lama, Game 2 akhirnya berhasil dimenangkan Warriors dengan skor akhir 107-88.

Sebanding dengan ambisi Warriors yang ingin keluar sebagai juara NBA musim ini, Celtics tak mau kalah dan kembali memenangkan permainan dalam Game 3 dengan angka 116-100.

Perebutan peluang gelar juara tak berhenti sampai di situ. Terakhir kali keduanya melakoni Game 4 di TD Garden yang merupakan markas dari Celtics itu sendiri, Warriors justru berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Stephen Curry dan kawan-kawan melibas Celtics dengan hasil akhir 107-97. Permainan bahkan berlangsung sengit mulai dari kuarter pertama di mana Celtics menang 28-27, hanya dengan selisih satu poin dari Warriors.

Celtics juga sempat memenangkan kuarter kedua dengan nilai 26-22. Namun keadaan justru berbalik pada kuarter ketiga. Warriors berhasil meraih kemenangan 30-24. Lalu memastikan diri sebagai pemenang Game 5 pada kuarter keempat dengan angka 28-19.