Rekap Hasil NBA Hari Ini: Warriors Puasa Kemenangan, 5 Tim Menang Tipis

Sabtu, 5 November 2022 12:18 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Andrew Wevers
Berikut rekap hasil NBA hari ini, Sabtu (05/11/2022) yang mana Golden State Warriors puasa kemenangan lima kali beruntun dan lima tim menang tipis. Copyright: © REUTERS/Andrew Wevers
Berikut rekap hasil NBA hari ini, Sabtu (05/11/2022) yang mana Golden State Warriors puasa kemenangan lima kali beruntun dan lima tim menang tipis.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil NBA hari ini, Sabtu (05/11/2022) yang mana Golden State Warriors puasa kemenangan lima kali beruntun dan

Pertandingan pertama NBA hari ini dibuka oleh kemenangan Cleveland Cavaliers atas Detroit Pistons dengan skor 88-112. Cavaliers unggul di semua kuarter.

Center Cleveland Cavaliers, Jarret Allen, menjadi pendulang angka terbanyak dengan catatan 23 poin dan tujuh rebound.

Indiana Pacers unggul tipis atas Miami Heat dengan skor 101-99. Meskipun menang, Pacers sendiri hanya unggul di kuarter kedua saja.

Shooting Guard Miami Heat, Tyler Herro, menjadi pencetak poin terbanyak dengan torehan 29 poin, lima rebound, dan lima assist.

New York Knicks juga unggul tipis atas Philadelphia 76ers dengan skor 104-106. Knicks unggul di kuarter pertama dan ketiga.

Point Guard Philadelphia 76ers, Tyrese Maxey, menjadi pencetak poin terbanyak dengan koleksi 31 poin, tiga rebound, dan tujuh assist.

Brooklyn Nets berhasil membantai Washington Wizards dengan skor 86-128. Dengan jarak poin sedemikian jauh, Nets unggul di semua kuarter.

Power Forward Brooklyn Nets, Kevin Durant, menjadi pendulang angka terbanyak dengan catatan 28 poin, sembilan rebound, dan 11 assist.

Sementara itu, Boston Celtics sukses menang atas Chicago Bulls dengan skor 123-119. Kendatipun unggul empat angka, Celtics hanya unggul di kuarter kedua saja.

Shooting Guard Boston Celtics, Demar DeRozan, menjadi pendulang poin terbanyak dengan raihan 46 poin, tiga rebound, dan lima assist.

Memphis Grizzlies juga berhasil membekuk Charlotte Hornets dengan skor 130-99. Griezzlies unggul di kuarter pertama, kedua, dan ketiga.

Small Forward Memphis Grizzlies, Dillon Brooks, menjadi pencetak poin terbanyak dengan perolehan 23 poin, empat rebound, dan empat assist.