Rekap Hasil NBA Hari Ini: Mitchell Tak Beri Ampun, hingga 12 Kemenangan Brooklyn Nets

Selasa, 3 Januari 2023 14:29 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ken Blaze-USA TODAY Sports via Reuters
Donovan Mitchell di laga Cavaliers vs Bulls, 2 Januari 2023 waktu setempat. Foto: Ken Blaze-USA TODAY Sports via Reuters. Copyright: © Ken Blaze-USA TODAY Sports via Reuters
Donovan Mitchell di laga Cavaliers vs Bulls, 2 Januari 2023 waktu setempat. Foto: Ken Blaze-USA TODAY Sports via Reuters.

INDOSPORT.COM - Ada total 11 pertandingan NBA yang berlangsung hari ini, Selasa (03/01/23) dan menyajikan banyak hal menarik.

Mulai dari Donovan Mitchell yang berhasil menggilas Chicago Bulls dan mencetak 71 poin, hingga 12 kemenangan beruntun dari Brooklyn Nets.

Cleveland Cavaliers yang hari ini tampil lambat panas pun berhasil menang melawan Chicago Bulls dengan skor 145-134 di perpanjangan waktu.

Mitchell pun keluar menjadi MVP dengan berhasil mendapatkan double-double tak masuk akal dengan 71 poin dan 11 assist.

Selain pertandingan ini, Brooklyn Nets juga mendapatkan perhatian khusus dengan mengantongi 12 kemenangan beruntun mereka.

Duet antara Kyrie Irving dan Kevin Durant berhasil membawa Nets berada di posisi dua wilayah barat tepat berada dibawah Boston Celtics.

Kombinasi Kyrie dan Durant terlalu hebat untuk pertahanan San Antonio Spurs yang berhasil ditaklukan dengan skor telak 103-139.

Selain itu, kemenangan juga berhasil diraih oleh LeBron James bersama Los Angeles Lakers yang menghadapi Charlotte Hornets dengan skor 121-115.

LeBron James pun berhasil menorehkan 40 poin lebih selama dua pertandingan berturut-turut walaupun di usianya sekarang yang baru saja menyentuh 39 tahun.

Kendati pun demikian, LeBron James tampil buruk dari balik garis tiga angka dan bahkan tidak berhasil memasukkan tembakan tiga angka satupun dari total lima percobaan yang ia lakukan.