NBA: Rumor Hengkang Makin Kuat, Para Tim Bersiap Memperebutkan LeBron James

Senin, 9 Januari 2023 19:50 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Isman Fadil
© Reuters/David Richard
Pebasket Los Angeles Lakers, LeBron James saat melakukan operan dan dihadang pebasket Cleveland Cavaliers, Lauri Markkanen di laga Rocket Mortgage FieldHouse. Foto: Reuters/David Richard Copyright: © Reuters/David Richard
Pebasket Los Angeles Lakers, LeBron James saat melakukan operan dan dihadang pebasket Cleveland Cavaliers, Lauri Markkanen di laga Rocket Mortgage FieldHouse. Foto: Reuters/David Richard

INDOSPORT.COM — Dikabarkan bahwa LeBron James tidak puas dengan performa Los Angeles Lakers, kabar ini disambut baik oleh para tim NBA lain.

Meski belum pasti, kabar hengkangnya sang mega bintang tentu membuat seisi liga menjadi bersiaga dan mempersiapkan segala sesuatunya.

Dilansir oleh Heavywight, banyak tim NBA yang langsung  bersiap untuk memperebutkan talenta yang dimiliki pemain dengan julukan The King ini.

Meski diusianya yang menginjak 38 tahun, LeBron James masih menjadi incaran para tim besar di NBA.

Diketahui bahwa sejak LeBron menginjakkan kakinya di liga basket terbesar dunia ini, dia langsung mendominasi dan bahkan hal ini terus berlanjut sampai sekarang.

20 tahun mendominasi NBA, LeBron James bahkan belum terlihat mengendor dan masih menjadi momok meski timnya, Los Angeles Lakers, sedang terpuruk.

LeBron James sendiri bahkan sempat mengutarakan kekesalannya atas keterpurukan Lakers ini dalam sebuah wawancara.

Pemain berusia 38 tahun ini mengatakan bahwa dia ingin bermain di level tertinggi dan berkesempatan menjadi juara.

LeBron memang tidak mengatakan keinginannya untuk hengkang, namun keinginannya untuk juara tentu tidak akan tercapai dengan performa Lakers musim 2022-2023 ini.

Dengan rumor ini, para tim NBA pun langsung bersiaga bahkan para Scout (pemandu bakat) mengisyaratkan bagi para timnya untuk menyiapkan segala kemungkinan untuk dapat mendatangkan sang Raja ini.