5 Tim Top yang Wajib Dipantau Jelang Berakhirnya NBA Trade

Selasa, 17 Januari 2023 22:32 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Reuters/Brett Davis-USA TODAY Sports
Aksi LeBron James di laga NBA antara Atlanta Hawks vs Los Angeles Lakers (31/12/22). (Foto: Reuters/Brett Davis-USA TODAY Sports) Copyright: © Reuters/Brett Davis-USA TODAY Sports
Aksi LeBron James di laga NBA antara Atlanta Hawks vs Los Angeles Lakers (31/12/22). (Foto: Reuters/Brett Davis-USA TODAY Sports)

INDOSPORT.COM - Terdapat 5 tim top yang wajib kamu pantau jelang berakhirnya NBA Trade. Ini seperti bursa transfer dalam sepak bola yang akan berakhir pada 9 Februari mendatang. 

Melihat deadline tersebut, NBA Trade memang akan segera berakhir dan tim-tim NBA 2022/2023 akan terus terhubung dengan telepon untuk menempel para pemain incaran mereka. 

Selalu ada kegembiraan di kalangan para fans ketika membicarakan tentang rumor para pemain anyar ke klub kesayangan mereka. 

Kantor-kantor tim akan lebih aktif darii biasanya untuk mencoba menemukan pemain anyar yang tepat guna melengkapi komposisi skuat mereka di sisa musim NBA 2022/2023. 

Namun pengamat basket Amerika Serikat banyak yang memprediksi bahwa tim-tim akan lebih cermat menjelang NBA Trade di tahun ini. 

Tentu ada tim-tim yang ingin merekrut pemain anyar untuk menambal kelemahan, tapi ada juga yang melepas pemain karena dirasa kurang berkontribusi. 

Dengan NBA Trade segera berakhir pada 9 Februari mendatang, INDOSPORT sudah merangkum 5 tim top NBA yang patut dipantau.

5. Washington Wizards

Washington Wizards (18-24) memiliki daftar pemain yang ternyata sejauh musim 2022/2023 ini, mampu tampil impresif. 

Satu nama yang diperkirakan berpotensi pindah adalah wing Kyle Kuzma, yang memiliki rata-rata 21,3 poin, 7,4 rebound, dan 3,8 assist per game.

Kuzma akan menjadi free agent di akhir musim nanti, jadi Washington harus berusaha melepasnya sekarang atau Wizards akan berisiko kehilangan dia dengan gratis.