Rekap NBA Hari Ini: Nuggets Berhasil Lepas dari Jangkauan Grizzlies, Doncic Bawa Mavericks Menang

Sabtu, 21 Januari 2023 16:05 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Gary A. Vasquez
Pertandingan NBA antara Los Angeles Lakers vs Memphis Grizzlies. (Foto: REUTERS/Gary A. Vasquez) Copyright: © REUTERS/Gary A. Vasquez
Pertandingan NBA antara Los Angeles Lakers vs Memphis Grizzlies. (Foto: REUTERS/Gary A. Vasquez)

INDOSPORT.COM — Laga NBA pada, Sabtu (21/01/23) berikan pemandangan tidak mengenakkan bagi pendukung Grizzlies dan kehebatan Luka Doncic yang berhasil ia pamerkan.

Laga basket NBA kali ini dimulai dengan kemenangan dari Orlando Magic kala jumpa New Orleans Pelicans dengan skor 110 – 123.

Franz Wagner yang tampil apik pun berhasil selamatkan Markelle Fultz yang sedang melempem usai dijaga ketat oleh Pelicans.

Franz sendiri berhasil mencetak 30 poin, 9 assist, dan 6 rebound sedangkan bintang utama mereka, Fultz, hanya berhasil torehkan 9 poin saja.

Franz bahkan memiliki rataan yang sangat bagus dengan memasukkan 10 dari hanya 16 percobaan saja dengan 5 dari 7 percobaan di antaranya adalah tembakan tiga angka.

Sedangkan New Orleans Pelicans yang hanya berharap pada C.J. McCollum pun harus menerima kenyataan bahwa sang tulang punggung mereka sedang sangat buruk.

McCollum hanya berhasil kantongi 23 poin dengan efisiensi super buruk. Dia hanya memasukkan 6 dari 21 percobaan yang 2 dari 11 di antaranya adalah tembakan tiga angka.

Kemenangan juga berhasil diraih oleh tim kuda putih, Dallas Mavericks, dengan kembalinya sang bintang utama mereka, Luka Doncic.

Selepas kekalahannya kemarin saat melawan Atlanta Hawks, Luka Doncic pun langsung tampil gahar dan berhasil catatkan double-double dengan 34 poin dan 12 rebound.

Pemain asal Serbia ini juga berhasil dapatkan efisiensi 50 persen dengan memasukkan 12 dari 24 percobaan yang 5 dari 8 di antaranya adalah tembakan tiga angka.