NBA: Chris Paul Bakal Pensiun, Phoenix Suns Langsung Siapkan 3 Kandidat Pengganti

Kamis, 26 Januari 2023 18:55 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Subhan Wirawan
© Adam Pantozzi/NBAE via Getty Images
Phoenix Suns nampaknya sudah bersiap dengan kemungkinan bahwa Chris Paul yang akan segera mengakhiri kariernya di NBA. Copyright: © Adam Pantozzi/NBAE via Getty Images
Phoenix Suns nampaknya sudah bersiap dengan kemungkinan bahwa Chris Paul yang akan segera mengakhiri kariernya di NBA.

INDOSPORT.COM — Phoenix Suns nampaknya sudah bersiap dengan kemungkinan bahwa Chris Paul yang akan segera mengakhiri kariernya di NBA.

Phoenix Suns sendiri merupakan tim yang banyak dijagokan orang beberapa tahun terakhir namun mereka ternyata tidak bisa memenuhi ekspetasi tersebut.

Phoenix Suns sendiri kini berada di posisi 6 klasemen sementara wilayah barat dengan rekor menang-kalah, 25 – 24.

Tentu ini merupakan awal yang buruk bagi mereka mengingat Suns biasanya tampil beringas pada musim regular ini.

Turunnya performa Phoenix Suns tidak lain tidak bukan disebabkan karena absennya Devin Booker dan Chris Paul belakangan ini.

Chris Paul sendiri kini sudah bisa kembali hadir dan memperkuat tim, namun tanpa Devin Booker jalan mereka masih akan terjal.

Terlebih dengan performa Chris Paul yang kini terlihat tidak sebaik biasanya dan disinyalir bahwa usia adalah penyebabnya.

Pemain yang memiliki julukan Point God ini sendiri kini sudah berusia 37 tahun dan nampaknya ia tidak diberkati dengan daya tahan fisik seperti LeBron James.

Meski begitu, dia sebenarnya masih bisa mendapatkan stastistik yang lumayan dengan 13,4 poin per game dan 8,5 assist per game, namun memang ini adalah yang terendah sepanjang kariernya.

Dengan meilat penurunan performa yang dialami salah satu bintangnya tersebut, Phoenix Suns pun nampaknya langsung menyiapkan tiga penggantinya.