Rekap Hasil NBA Hari Ini: Irving Jadi Tulang Punggung Nets, Lakers Tumbang Walau Digendong LeBron

Minggu, 29 Januari 2023 14:34 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor:
© REUTERS/Wendell Cruz
Rekap hasil NBA hari ini, Minggu (29/01/2023) sajikan Kyrie Irving yang jadi tulang punggung Brooklyn Nets dan Los Angeles Lakers tumbang walau digendong LeBron. Copyright: © REUTERS/Wendell Cruz
Rekap hasil NBA hari ini, Minggu (29/01/2023) sajikan Kyrie Irving yang jadi tulang punggung Brooklyn Nets dan Los Angeles Lakers tumbang walau digendong LeBron.

INDOSPORT.COM – Rekap hasil NBA hari ini, Minggu (29/01/2023) sajikan Kyrie Irving yang jadi tulang punggung Brooklyn Nets dan Los Angeles Lakers tumbang walau digendong LeBron James.

Laga NBA hari ini menyajikan laga seru antara Brooklyn Nets vs New York Knicks yang berhasil dimenangi oleh Kyrie Irving cs dengan skor 122-115.

Kemenangan ini tentu menjadi respons positif Nets setelah tumbang dua kali beruntun melawan Philadelphia 76ers (137-133) dan Detroit Pistons (122-130).

Pont Guard Nets, Kyrie Irving, menjadi tulang punggung tim lewat koleksi poin terbanyaknya di laga tersebut dengan catatan 32 poin, enam rebound, dan sembilan assist.

Dengan demikian, Irving telah mencatatkan rata-rata 36,3 Points per Game (PPG) dalam enam laga NBA terakhir dan menggantikan peran Kevin Durant dalam mengangkat Nets.

Selain itu, julukan Tuan Kuarter Keempat layak disematkan pada pebasket beragama Islam tersebut karena dirinya adalah pencetak poin terbanyak di kuarter keempat musim ini dengan total 356 poin.

Tak hanya itu saja, pebasket asal Amerika Serikat ini juga menorehkan PPG terbanyak di kuarter keempat musim ini dengan rata-rata 9,4 poin.

Dengan kemenangan tersebut, Brooklyn Nets masih tertahan di peringkat keempat klasemen NBA Wilayah Timur dengan 30 kemenangan dan 19 kali kekalahan.

Brooklyn Nets masih kalah peringat dari Boston Celtics, Philadelphia 76ers, dan Milwaukee Bucks yang peringkatnya berada di atas Kyrie Irving cs.

Kyrie Irving cs selanjutnya bakal berlaga di pertandingan antara Brooklyn Nets vs Los Angeles Lakers pada Selasa (31/01/2023) pukul 07:30 WIB.