Transfer NBA: Bangun Skuad Juara, LA Lakers Kini Incar Bintang Chicago Bulls

Minggu, 29 Januari 2023 17:53 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/David Banks
Pebasket Chicago Bulls Zach LaVine berusaha merebut bola dari pebasket Milwaukee Bucks Wesley Matthews di babak playoff NBA 2022. Foto: REUTERS/David Banks Copyright: © REUTERS/David Banks
Pebasket Chicago Bulls Zach LaVine berusaha merebut bola dari pebasket Milwaukee Bucks Wesley Matthews di babak playoff NBA 2022. Foto: REUTERS/David Banks

INDOSPORT.COM — Seakan belum cukup, Los Angeles Lakers kini incar pemain bintang milik Chicago Bulls, Zach LaVine.

Los Angeles Lakers sendiri diketahui sebagai tim paling banyak melakukan pergerakan dalam bursa transfer NBA musim 2022 – 2023 kali ini.

Terhintung bahwa mereka sudah berhasil mendatangkan Rui Hachimura dan dirumorkan akan memberikan Russel Westbrook jika penawarannya cocok.

Selain itu, rumor tentang hengkangnya LeBron James pada akhir Desember 2022 lalu juga masih terbilang abu-abu.

Namun kini, mereka sedang menyiapkan persediaan untuk bisa mendatangkan Zach LaVine ke Los Angeles Lakers.

Zach LaVine sendiri berhasil menjelma menjadi sosok bintang bagi Chicago Bulls dengan bersanding dengan duetnya, DeMar DeRozan.

Pemain yang dikenal memiliki daya serang luar biasa tersebut hampir selalu menjadi kunci kemenangan Chicago Bulls pada musim ini.

Salah satu sejarah yang ia cetak pada musim ini adalag dimanya dia berhasil memasukkan 11 tembakan tiga angka.

Kemampuan tembakan tiga angka ini tentu menjadi incaran utama Los Angeles Lakers yang memang terbilang sangat kurang untuk hal tersebut.

Selain itu, Zach LaVine sendiri memiliki atletisme diatas rata-rata dan bisa menjadi momok bagi pertahanan luar maupun dalam musuh.