LeBron James di Ambang Pecah Rekor saat Lawan Thunder, Harga Tiket Tembus Rp3 M!

Minggu, 5 Februari 2023 16:30 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/David Richard
Bintang LA Lakers, LeBron James, diprediksi akan memecahkan pencapaian poin terbanyak sepanjang sejarah NBA saat melawan Oklahoma City Thunder. Foto: Reuters/David Richard Copyright: © Reuters/David Richard
Bintang LA Lakers, LeBron James, diprediksi akan memecahkan pencapaian poin terbanyak sepanjang sejarah NBA saat melawan Oklahoma City Thunder. Foto: Reuters/David Richard

INDOSPORT.COM - Pemain LA Lakers, LeBron James, diprediksi akan memecahkan pencapaian poin terbanyak sepanjang sejarah NBA saat melawan Oklahoma City Thunder yang langsung membuat penjualan tiket laga tersebut membengkak.

Diketahui bahwa LeBron James kini hanya terpaut 35 poin saja dari Kareem Abdul-Jabbar dalam perolehan poin terbanyak sepanjang masa.

Hal ini tentu adalah pencapaian yang luar biasa besar dan akan menjadi sejarah untuk dunia basket dan NBA khususnya.

Dengan janji dari sang komisioner NBA, Adam Silver, tentang adanya perayaan besar untuk hal tersebut, keberhasilan LeBron pun tentu menjadi lebih megah lagi.

Los Angeles lakers sendiri dijadwalkan akan bertemu dengan Oklahoma City Thunder pada 8 Februari mendatang.

Laga melawan Oklahoma City Thunder pun diprediksi akan menjadi hari di mana LeBron akhirnya berhasil menggeser Kareem Abdul-Jabbar dalam perolehan poin.

Hal ini diprediksi melalui rataan perolehan poin per game LeBron James yang menyentuh angka 30,2 yang itu berarti selisih 35 poin ini bisa dia dapatkan dalam laga ini nanti.

Namun tentu tidak ada kepastian mengenai hal tersebut dan hanya bentuk prediksi semata mengingat bahwa LeBron James sendiri tidak selalu mengantongi 30 poin.

Sebut saja ketika mereka sedang melawan New Orleans Pelicans pada, Minggu (05/02/23), di mana LeBron sendiri "hanya" mencetak 27 poin.

Meski begitu, tiket untuk menonton LeBron James memecahkan rekor saat melawan Oklahoma CIty Thunder dipatok dengan harga 200 ribu dollar atau hampir Rp3 miliar.