Dari Mantan Tim hingga Rival, LeBron James Kebanjiran Ucapan Selamat Usai Pecah Rekor Poin NBA

Rabu, 8 Februari 2023 13:28 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Gary A. Vasquez
Pebasket NBA Los Angeles Lakers LeBron James mengontrol bola saat melawan Oklahoma City Thunder. (Foto: REUTERS/Gary A. Vasquez) Copyright: © REUTERS/Gary A. Vasquez
Pebasket NBA Los Angeles Lakers LeBron James mengontrol bola saat melawan Oklahoma City Thunder. (Foto: REUTERS/Gary A. Vasquez)

INDOSPORT.COM — LeBron James dapat banyak sekali pujian yang bahkan datang dari mantan timnya hingga rival terbesarnya setelah memecahkan rekor poin NBA.

LeBron James baru saja mencetak sejarah pada laga antara Los Angeles Lakers melawan Oklahoma City Thunder pada, Rabu (08/02/23) pagi WIB.

Pebasket berusia 38 tahun itu baru saja menggeser Kareem Abdul-Jabbar dalam perolehan poin terbanyak dalam sejarah NBA dalam laga tersebut.

Sontak, hal besar tersebut pun langsung mengundang komentar pujian dari publik dan nama-nama besar dunia lainnya.

Selain itu, pemecahan rekor tersebut juga turut mengundang komentar dari Cleveland Cavaliers dan Miami Heat selaku mantan timnya.

Cleveland Cavaliers sendiri merupakan tim pertama LeBron James yang tentu sangat berarti bagi pebasket berusia 38 tahun ini.

Dalam akun ofisial Twitter mereka, Cleveland Cavaliers mengucapkan selamat untuk LeBron yang telah membuat sejarah menggeser Kareem Abdul-Jabbar.

Di sisi lain, Miami Heat, tempat dimana ia berhasil mendapatkan dua gelar juara dari empat yang ia miliki, juga turut memberinya selamat.

Mereka mengunggah cuplikan dari permainan The King dengan memberi caption bertuliskan “Sebuah pencapaian luar biasa, kami bangga pada mu,”

Sebuah pencapaian biasanya tidak diunggah oleh akun ofisial dari suatu tim lawan, namun rekor kali ini memang sangat luar biasa yang akhirnya membuat para tim tersebut pun turut andil untuk menyelamati LeBron James.