Rekap Hasil NBA: Kemenangan Perdana Nets Sejak Ditinggal Big 3, Bucks Remukkan Lakers

Jumat, 10 Februari 2023 14:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Wendell Cruz
Rekap hasil NBA, Jumat (10/02/23), sajikan kemenangan perdana Brooklyn Nets sejak resmi ditinggal Big 3 dan Milwaukee Bucks yang remukkan Los Angeles Lakers. Copyright: © REUTERS/Wendell Cruz
Rekap hasil NBA, Jumat (10/02/23), sajikan kemenangan perdana Brooklyn Nets sejak resmi ditinggal Big 3 dan Milwaukee Bucks yang remukkan Los Angeles Lakers.

INDOSPORT.COM – Rekap hasil NBA, Jumat (10/02/23), sajikan kemenangan perdana Brooklyn Nets sejak resmi ditinggal Big 3 dan Milwaukee Bucks yang remukkan Los Angeles Lakers.

Ya, Brooklyn Nets berhasil meraih kemenangan perdananya di NBA sejak ditinggal hengkang Big 3, James Harden, Kevin Durant, dan Kyrie Irving, setelah mengandaskan Chicago Bulls dengan skor 116-105.

Dengan kemenangan ini membuat Nets berhasil bangkit sejak dikalahkan Los Angeles Clippers (116-124) dan Phoenix Suns (112-116) sebelumnya.

Shooting Guard Chicago Bulls, Zach LaVine, menjadi pendulang angka terbanyak di laga kontra Nets dengan perolehan 38 poin, 1 rebound, dan 1 assist.

Sementara itu, Cam Thomas yang menggendong Brooklyn Nets selama tiga laga terakhir dengan catatan 40+ poinnya, kini hanya mencetak 20 poin, 6 rebound, dan 4 assist.

Walaupun demikian, pebasket berusia 21 tahun itu tetap mencatatkan rata-rata 39 Points per Game (PPG) dalam empat pertandingan terakhir.

Di sisi lain, Spencer Dinwiddie, yang ditumbalkan untuk mewujudkan pertukaran Kyrie Irving, mencatatkan statistik yang lebih baik dari Irving di gim pertama sejak ditukar.

Dengan kemenangan ini, langkah pasukan Jacque Vaughn ke depan menjadi patut dinanti apakah bakal lebih baik daripada saat diperkuat Big 3 atau tidak.

Dengan kemenangan itu, Brooklyn Nets kini tetap bertengger di peringkat kelima klasemen NBA Wilayah Timur dengan 33 kemenangan dan 22 kali kekalahan.

Cam Thomas cs berikutnya bakal melanjutkan laga berat antara Brooklyn Nets vs Philadelphia 76ers pada Minggu (12/02/23) pukul 06.00 WIB.