Rekap Hasil NBA: Celtics dan Bulls Merana, Kevin Porter Bawa Rockets Menang Beruntun

Senin, 6 Maret 2023 13:14 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Sergio Estrada
Rekap hasil NBA 2022-2023, Senin (06/3/23) turut menghadirkan kontribusi Kevin Porter Jr. untuk membantu Houston Rockets meraih kemenangan beruntun langka. (Foto: REUTERS/Sergio Estrada) Copyright: © REUTERS/Sergio Estrada
Rekap hasil NBA 2022-2023, Senin (06/3/23) turut menghadirkan kontribusi Kevin Porter Jr. untuk membantu Houston Rockets meraih kemenangan beruntun langka. (Foto: REUTERS/Sergio Estrada)

INDOSPORT.COM – Rekap hasil NBA 2022-2023, Senin (06/3/23) turut menghadirkan kontribusi Kevin Porter Jr. untuk membantu Houston Rockets meraih kemenangan beruntun langka.

Bermain di Toyota Center, Houston Rockets kembali meraih kemenangan usai menekuk San Antonio Spurs dengan hasil akhir 142-110.

Hasil tersebut menjadi kemenangan beruntun yang langka karena pada 11 pertandingan terakhir Rockets mengalami kekalahan beruntun.

Menariknya, kemenangan beruntun Rockets didapatkan setelah mereka dijadwalkan menghadapi Spurs dua kali tanpa jeda.

Kevin Porter Jr. menjadi bintang Houston Rockets berkat 19 poin dan 13 assist yang efisien untuk meraih kemenangan telak atas San Antonio Spurs.

Sedangkan di pertandingan lain, Chicago Bulls kembali mengalami kekalahan saat menghadapi Indiana Pacers dengan skor akhir 122-125.

Mereka sempat unggul di kuarter pertama, tetapi memasuki kuarter kedua segalanya berubah karena Indiana Pacers mampu mengembalikan keadaan dengan begitu signifikan.

Begitu pula dengan Boston Celtics yang tak lekas berbenah usai dikalahkan New York Knicks dengan poin akhir 129-131.

Celtics sejatinya sudah unggul di kuarter pertama dan kedua. Apes, Knicks justru bangkit di kuarter ketiga dan menciptakan jarak cukup jauh.

Kendati demikian, klasemen NBA 2022-2023 masih belum banyak berubah di mana Milwaukee Bucks memimpin Wilayah Timur dan Denver Nuggets memimpin di Wilayah Barat.