Rekap Hasil NBA: Celtics Telan Kekalahan, Nuggets Perkasa Tekuk Raptors

Selasa, 7 Maret 2023 12:58 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Ken Blaze-USA TODAY Sports
Rekap hasil NBA pada hari Selasa (07/03/23). Foto: Reuters/Ken Blaze-USA TODAY Sports. Copyright: © Reuters/Ken Blaze-USA TODAY Sports
Rekap hasil NBA pada hari Selasa (07/03/23). Foto: Reuters/Ken Blaze-USA TODAY Sports.

INDOSPORT.COM – Rekap hasil NBA pada hari Selasa (07/03/23), Boston Celtics alami kekalahan, Denver Nuggets tekuk Toronto Raptors.

Liga bola basket Amerika Serikat (NBA) kembali bergulir pada hari Selasa (07/03/23) dengan mempertemukan beberapa tim yang berpeluang meraih gelar juara wilayah.

Salah satu hasil yang mengejutkan terjadi pada pemuncak klasemen wilayah timur, Boston Celtics, yang ditekuk oleh Cleveland Cavaliers.

Di pertandingan NBA kali ini, Celtics menurunkan beberapa pemain lapis kedua dengan mempertahankan Jaylen Brown di posisi forward.

Kondisi tersebut membuat Celtics kesulitan untuk mencetak angka dan hanya bergantung pada aksi Jaylen Brown yang mengemas 32 poin berikut pemain cadangan, Malcolm Brogdon, dengan 24 poin.

Hanya saja, aksi dua pemain tersebut dikalahkan oleh Donovan Mithcell dari Cavaliers yang mampu mencetak 40 poin untuk mengalahkan Celtics 118-114.

Pada pertandingan lainnya, pemuncak klasemen wilayah barat, Denver Nuggets mampu menghentikan perlawanan Toronto Raptors

Dalam pertandingan NBA kali ini, Nuggets mengandalkan Jamal Murray yang mengemas 24 poin, juga Michael Porter Jr dengan 20 poin.

Meskipun demikian, Raptors juga tampil cukup menggigit dengan pemain andalannya, Fred van Fleet dan Pascal Siakam, yang mencetak total 40 poin.

Hanya saja, dua pemain tersebut tak cukup membendung Nuggets yang menang dengan skor 118-113 atas Toronto Raptors.