Rekap Hasil NBA Hari Ini: Mavericks Jadi Bapuk, LeBron Comeback Bersama Lakers

Senin, 27 Maret 2023 13:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Sam Sharpe
Rekap hasil NBA, Senin (27/03/2023), sajikan Dallas Mavericks jadi bapuk dan comeback-nya LeBron James bersama Los Angeles Lakers. Copyright: © REUTERS/Sam Sharpe
Rekap hasil NBA, Senin (27/03/2023), sajikan Dallas Mavericks jadi bapuk dan comeback-nya LeBron James bersama Los Angeles Lakers.

INDOSPORT.COM – Rekap hasil NBA, Senin (27/03/2023), sajikan penampilan Dallas Mavericks yang jadi bapuk dan comeback-nya LeBron James bersama Los Angeles Lakers.

Dallas Mavericks kembali menderita kekalahan di laga lanjutan NBA pada hari ini setelah ditumbangkan Charlotte Hornets dengan skor 104-110.

Guard Mavericks, Luka Doncic, menjadi pendulang poin terbanyak di laga tersebut dengan torehan 40 poin, 12 rebound, dan delapan assist.

Sementara itu, Kyrie Irving menjadi pendulang angka terbanyak keempat di pertandingan tersebut dengna koleksi 18 poin, empat rebound, dan tiga assist.

Dengan demikian, Dallas Mavericks menjalani rentetan laga kurang oke sejak penukaran Kyrie Irving dari Brooklyn Nets.

Luka Doncic cs kini kalah back-to-back dari Hornets, kalah empat kali secara beruntun, dan kalah tujuh dari 10 pertandingan terakhir.

Bahkan, Dallas Mavericks hanya mencatatkan tujuh kemenangan dan kalah 13 kali sejak ditukarnya Irving yang mana tentu saja hal itu tidak baik.

Selain itu, hadirnya Irving tampaknya berdampak buruk bagi harmonisasi Mavericks, yang sebelumnya berada di peringkat keempat klasemen NBA, tetapi kini menghuni peringkat ke-11.

Bahkan, duet Luka Doncic dan Kyrie Irving baru hanya mencatatkan lima kali kemenangan dan 13 kali kekalahan bagi Dallas Mavericks.

Kyrie Irving cs punya kesempatan untuk bangkit di laga lanjutan NBA antara Indiana Pacers vs Dallas Mavericks pada Selasa (27/03/2023) pukul 06:00 WIB.