eSports

Tips dan Trik Rage Gear Mode Game eSports PUBG Mobile

Jumat, 27 Desember 2019 11:17 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© HDQWALLS
PUBG Mobile hadirkan Rage Gear Mode pada update terbarunya. Berikut tips dan trik untuk menguasainya. Copyright: © HDQWALLS
PUBG Mobile hadirkan Rage Gear Mode pada update terbarunya. Berikut tips dan trik untuk menguasainya.

INDOSPORT.COM - Kehadiran update versi 0.16.0 memberikan layanan mode baru bernama Rage Gear Mode di game eSports PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile. Berikut tips dan trik cara memainkannya.

Sebelumnya Rage Gear mode merupakan mode tambahan yang bisa memberikan kesempatan bagi gamers untuk menaiki kendaraan sekaligus menggunakan senjata.

Mode ini sendiri nantinya akan membagi beberapa gamers dalam dua tim, dan diserahi misi khusus untuk menghancurkan kendaraan satu sama lain. Yang jelas pada mode ini segalanya tentang kecepatan, kekuatan, dan daya rusak.

Bagi gamers awam atau baru biasanya akan sedikit kerepotan untuk memahami mode baru PUBG Mobile ini. Tak ayal perlu pemahaman ekstra untuk dapat memainkan Rage Gear Mode.

Berikut Portal berita INDOSPORT merangkum beberapa tips dan trik bagi gamers yang berminat untuk menguasai Rage Gear Mode dalam waktu relatif singkat dilansir laman berita Guru Gamer.

Ketika memasuki mode gamers nantinya diberikan pilihan tiga kendaraan berbeda yakni Dacia, UAZ, atau Buggy bagi pengedara. Sementara untuk penembak akan diberikan pilihan senjata RPG-7, MGL, dan M249. Tiap kendaraan akan diisi dua pemain, satu pengendara dan satu penembak.

Pemilihan senjata dan kendaraan yang baik sangat menentukan pada salah satu mode anyar game eSports ini. Masing-masing dari mereka memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

1. Dacia

Merupakan kendaraan paling seimbang dalam hal kecepatan dan daya tahan. Senjata terbaik The Gatling Gun merupakan senjata paling akurat, cukup membelakangi musuh dan tinggal menembakan lusinan peluru hingga kendaraan musuh hancur.

Untuk posisi penembak, disarankan menggunakan senjata M249 atau RPG karena akan sangat mematikan pada jarak serang menengah. Tidak lupa selalu jaga jarak dengan UAZ dan jangan takut mengejar Buggy.

2. Heavy Armor - UAZ

Kendaraan ini terbilang paling lambat dibanding yang lain, meskipun demikian UAZ memiliki daya tahan tertinggi. Dilengkapi senjata Shotgun, akan sangat mudah menghancurkan kendaraan musuh dalam jarak dekat.

Senjata terbaik untuk penembak pada kendaraan ini ialah MGL dan RPG. Dua senjata ini bakal mempermudah gamers untuk memusnahkan lawan dalam waktu singkat.

3. Buggy

Buggy memiliki daya tahan terendah tapi paling gesit karena kecepatan yang tinggi. Karena sedikitnya daya tahan, kendaraan ini sangat rentan terhadap dua kendaraan lainnya.

Dilengkapi dengan RPG membuat Buggy cukup berbahaya pada serangan jarak jauh. Gamer penembak pada kendaraan ini disarankan juga menggunakan RPG agar memiliki serangan efektif tertinggi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%