eSports

Link Live Streaming MPL Season 5 Hari Ini: Kompetisi Apik Antar Tim Gurem

Minggu, 22 Maret 2020 15:00 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© gametweeps.com
Berikut link live streaming MPL Season 5 yang bakal berlangsung hari ini. Akan ada kompetisi menarik antar tim gurem. Copyright: © gametweeps.com
Berikut link live streaming MPL Season 5 yang bakal berlangsung hari ini. Akan ada kompetisi menarik antar tim gurem.

INDOSPORT.COM - Kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 hari ketiga pekan ketujuh, Minggu (22/3/20), akan menyajikan duel apik tim gurem. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Ditengah merebaknya virus Corona, kompetisi MPL Season 5 menjadi satu-satunya hiburan yang tentu sayang untuk dilewatkan pecinta eSports di Indonesia. Hari ini akan menampilkan duel dari dua tim papan bawah klasemen AURA lawan GEEK FAM.

Berada pada posisi bawah membuat mereka tak punya pilihan lain untuk menang apalagi jika kedua tim eSports ini ingin melaju ke babak play offs nanti. AURA masih nampak diunggulkan untuk menang lawan GEEK FAM kali ini.

Pasalnnya Clover beserta koleganya memiliki rasio menang kalah 4-8 jauh lebih baik dari GEEK FAM yang hanya bisa meraih sekali menang dan 10 kali kekalahan. Meski demikian bukan berarti Ayam Jago bakal menyerah sampai disini saja.

Beralih ke laga kedua, bakal ada pertandingan menarik yang dilakoni ONIC eSports melawan tim Underdog, Genflix Aerowolf (GFLX). Kemenangan ini sekaligus bakal menentukan tim mana yang kian bisa dekati posisi EVOS di posisi tiga klasemen MPL nanti.

ONIC cukup menderita karena terlempar ke posisi lima usai sempat kalah melawan EVOS. Tak ayal mau tak mau Udil dan kawan-kawan harus bisa menang untuk mengembalikan harga diri mereka.

Sayang lawan mereka kali ini tidak bisa dipandang sebelah mata, berada dibawah klasemen MPL Season 5 tidak membuat GFLX mati kutu dan justru malah sebaliknya. Secara mengejutkan Watt dengan rekan-rekan yang lain tak terhentikan dan berpeluang lolos ke babak lanjutan.

Berikut link live streaming untuk menyaksikan dua pertandingan MPL Season 5 yang bakal berlangsung hari ini, Minggu (22/3/20) mulai pukul 16.00 WIB:

Nimo TV (Klik disini)

Youtube MPL (Klik disini)

Facebook MPL Indonesia (Klik disini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.