eSports

Hasil Play Off MDL Season 1 Hari Ini: RRQ Gagal ke Semifinal

Sabtu, 18 April 2020 23:29 WIB
Penulis: Martini | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil pertandingan babak play off Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia season 1, Sabtu (18/04/20). Empat tim dipastikan melaju ke babak semifinal dan bersaing ketat untuk meraih trofi perdana.

Gelaran MDL Indonesia memang pertama kali dilangsungkan oleh Moonton. Sehingga, gelar kali ini cukup prestisius dan setiap tim menurunkan skuat terbaiknya di babak play off hari ini. Namun, hanya ada empat tim yang melaju ke babak semifinal.

Tim pertama, Recca eSports yang digadang-gadang akan menjadi calon kuat peraih trofi perdana MDL season 1. Sebab, Recca eSports adalah pemuncak klasemen di regular season, dan melahirkan sosok MVP dengan kualitas mumpuni, yakni Mir Acl.

Namun, perjalanan Recca di babak play off hari ini tidaklah mulus. Sempat unggul terlebih dahulu dari Genflix Aerowolf Jr, Recca kemudian harus ditahan imbang 1-1.

Beruntung, mental yang ditampilkan Mir Acl dkk di match ketiga berhasil membawa tim unggul 2-1 dan meraih tiket semifinal.

Tim kedua yang berhasil menyusul Recca ke babak semifinal adalah Siren eSports. Siren berhasil menaklukkan ONIC Prodigy tanpa perlawanan yang berarti, dan langsung unggul 2-0 atas lawan dan berhak menantang Recca di semifinal besok.

Sementara itu, XCN Kings juga harus bersusah payah menaklukkan Alter Ego X di pertemuan kali ini. XCN bahkan sempat tertinggal terlebih dahulu, sebelum akhirnya Kingbarbie dkk membalikkan kedudukan menjadi 2-1, dan melaju ke babak semifinal.

Laga terakhir antara Victim eSports vs RRQ Sena juga tak kalah panas. Namun sebagai tim yang unggul secara statistik, Victim eSports akhirnya meraih kemenangan 2-0 atas RRQ, sekaligus memupuskan harapan Sang Raja untuk menyusul prestasi di MPL.

Sekadar info, RRQ Sena merupakan tim kelas kedua dari RRQ Hoshi yang baru saja memenangkan MPL Season 5. Kekalahan RRQ Sena pun cukup mengejutkan karena ia diharapkan dapat mengawinkan gelar MDL dengan MPL milik RRQ.

Dengan demikian, babak semifinal MDL ID season 5 akan mempertemukan Recca eSports vs Siren eSports, dan XCN Kings vs Victim eSports. Babak semifinal hingga final akan dilangsungkan pada besok Minggu (19/04/20), mulai pukul 13.00 WIB.

Babak semifinal dan final MDL Indonesia season 5 dapat disaksikan melalui layanan live streaming di Facebook Mobile Legends: Bang Bang, YouTube MDL Indonesia, Vidio.com dan Nimo TV.