eSports

Hasil Pertandingan Final MDL Season 1: Victim Esports Cetak Sejarah

Minggu, 19 April 2020 23:18 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Victim Esports berhasil mencetak sejarah dengan menjadi tim pertama yang mampu menjadi juara di turnamen Mobile Legends Bang-Bang Development League (MDL) Season 1.

Dalam pertandingan yang baru saja berakhir, Victim Esports berhasil menyudahi perlawanan sengit dari Recca Esports. Kemenangan pun diraih dengan tidak mudah oleh Victim Esports karena hanya unggul tipis 3-2 atas Recca Esports.

Sempat memimpin dengan menang di 2 game langsung, Victim Esports ternyata mendapatkan masalah ketika Recca Esports mampu memberikan perlawanan. Recca Esports berhasil memenangkan game ketiga dan keempat sehingga membuat skor jadi 2-2.

Beruntung mental juaralah yang membantu Victim Esports menyudahi perlawanan Recca Esports pada game kelima. Sebelumnya, Recca Esports masuk ke babak final setelah menumbangkan Siren Esports dengan skor 2-1.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MDL Indonesia (@mdl.indonesia) on

Sedangkan Victim Esports, mampu mengalahkan XCN Kings sehingga berhak berada di final dan memenangkan MDL Season 1. Dengan hasil itu juga, Victim Esports pun menciptakan sejarah sebagai tim pertama yang mampu memenangkan turnamen MDL.