eSports

Tezet Bakal Gabung AURA, 2 Player Lainnya Akan Menyusul?

Rabu, 10 Juni 2020 17:18 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Moontoon via Wallpapercave
Bongkar pasang player di sejumlah tim eSports Indonesia masih menjadi berita hangat. Termasuk kabar tim AURA bakal kedatangan tiga pemain baru. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Bongkar pasang player di sejumlah tim eSports Indonesia masih menjadi berita hangat. Termasuk kabar tim AURA bakal kedatangan tiga pemain baru.

INDOSPORT.COM – Bongkar pasang player di sejumlah tim eSports Indonesia masih menjadi berita hangat. Termasuk kabar tim AURA bakal kedatangan tiga pemain baru.

Gagal lolos ke babak Playoffs MPL Indonesia Season 5 2020 lalu membuat AURA mulai berbenah, meski sebenarnya mereka sempat memulai kompetisi dengan penampilan yang cukup menawan.

Akan tetapi AURA terus mencoba belajar dari pengalaman pahit yang dirasakannya di MPL ID S5 2020, dengan menjajal membongkar pasang roster di divisi Mobile Legends.

Melansir dari laman One Esports, setelah melepas Stewart Tiolamon selaku sang pelatih serta disusul oleh Susugajah, Greg, Ezreal, dan Despair, kini AURA dikabarkan bakal mendatangkan tiga player baru meski belum ada pengumuman resmi.

Kabar ini beredar usai muncul satu hal menarik di situs resmi MPL. Pada kolom transfer player, disebutkan bahwa Tezet yang telah hengkang dari tim Geek Fam ID akan bergabung dengan AURA pada 18 Juni nanti.

Kabar tersebut semakin diperkuat dengan adanya beberapa hal bahwa Tezet memang sudah sering bermain dengan beberapa player yang diindikasikan sebagai bagian baru AURA yakni Trust, dan Vanss.

Darkness dan Phoenix jadi dua player yang diyakini akan dipertahankan dan tetap sebagai andalan. Sementara tiga player baru yang dipercaya akan bergabung adalah Tezet, Trust, dan Vanss.

Trust dan Vanss sendiri juga memiliki nasib yang sama seperti Tezet, yakni sudah tak memiliki tim. ONIC eSports mengumumkan keluarnya Trust beberapa waktu lalu, diikuti dengan hengkangnya Vanss dari tim Siren eSports.

Meski demikian, belum ada pengumuman resmi terkait kabar akan bergabungnya tiga player baru di tim AURA eSports, yang pasti pengumuman roster baru Aura tak akan lama lagi, karena MPL Invitational (MPLI) 4 Nation Cup sudah di depan mata.