eSports

Update Game Call of Duty: Map Tunisia Legendaris hingga Radioactive Agent

Minggu, 21 Juni 2020 13:37 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Daily Express
Berikut ini merupakan sederet update terbaru dari game besutan Garena, Call of Duty: Mobile. Copyright: © Daily Express
Berikut ini merupakan sederet update terbaru dari game besutan Garena, Call of Duty: Mobile.

INDOSPORT.COM - Berikut ini merupakan sederet update terbaru dari game besutan Garena, Call of Duty: Mobile. Garena kembali menghadirkan Battle Pass terbaru yaitu Season 7 yang bertemakan Radioactive.

Musim ini, beberapa karakter dilengkapi dengan skin spesial seperti Ghost (Hazmat) dan Kreuger (Alchemist). Permainan juga akan menjadi semakin seru dengan kehadiran mode baru Attack of The Undead, serta penambahan fitur di mode Battle Royale serta mode Multiplayer.

Mode Battle Royale diberi penambahan tujuh area baru, serta senjata dan kendaraan baru berupa tank. Sementara mode Multiplayer akan mendapatkan map ikonik, yaitu Gulag dan Tunisia.

Berikut sejumlah update terkini game eSports Call of Duty: Mobile.

1. Update Map Mode Battle Royale - Isolated

Pemain CoD:Mobile kini dapat menelusuri tujuh area unik di Battle Royale, mulai dari Black Market, Harbor, Sanitarium, Downtown, Ski Town, Heat, dan Frigid Wetland.

Mekanisme permainan Battle Royale seperti vending machines dan class upgrade station hadir dengan tampilan dan fungsi terbaru. Senjata seperti Man-o-War, DLQ33, Tempest serta Class BR terbaru, Smoke Bomber juga akan tersedia di akhir bulan Juni.

2. Bertahan dari Radioactive Agent

Ada penambahan limbah beracun di Battle Pass season terbaru, yaitu Radioactive Agent. Pemain cukup membuka Battle Pass premium untuk bertarung sebagai Ghost (Hazmat) dan Kreuger (Alchemist).

Berbagai senjata telah dimodifikasi seperti senjata epic terbaru QQ9 (Flood) dan M4 (Back Scratcher), juga M4 spesial dengan tambahan gergaji elektrik yang sudah bisa didapatkan.

3. Ranked Series 5 Terbaru

Pemain kini bisa mendapatkan Assault Rifle yang paling ditunggu-ditunggu, HBRA3 dan karakter Battery, dan keduanya hadir dalam tema Skulls and Blood, saat pemain berhasil meraih rank Pro II dalam mode MP & BR.

4. Map Mode Multiplayer dan Training Ground Terbaru

Map ikonik, Tunisia, telah datang di game Call of Duty dengan sedikit sentuhan spesial. Map ini penuh dengan asap berwarna hijau yang menceritakan tentang limbah beracun Radioactive Agent, yang telah mengambil alih seluruh bagian dalam area ini.

Nantikan pula kehadiran mode Gunfight, dimana pemain dapat memasuki penjara terkenal dari seri CoD Modern Warfare, Gulag, untuk pertarungan dengan tempo cepat.

Selain itu, mode training ground terbaru juga menghadirkan peta Killhouse dengan target sasaran dan elemen lainnya, untuk pemain dapat berlatih.

5. Mode Multiplayer Terbaru, Attack Of The Undead

Pemain dapat bermain sebagai Survivor ataupun Undead. Beberapa detik di awal permainan, sistem akan secara random menentukan pemain yang menjadi Undead.

Kemudian, Survivor yang tersisa harus bertahan dari serangan Undead untuk menjadi pemenang. Kedua sisi akan diberikan skill khusus untuk bertarung dan bertahan hidup.