eSports

Link Live Streaming Indonesian Football e-League: PSM Makassar vs Persija

Sabtu, 12 September 2020 11:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Martini/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 pekan pertama, yang digelar mulai hari ini, Sabtu (12/09/20) siang. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 pekan pertama, yang digelar mulai hari ini, Sabtu (12/09/20) siang.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah link live streaming Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 pekan pertama, yang digelar mulai hari ini, Sabtu (12/09/20) siang.

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1, dan memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Laga pertama akan tersaji antara Elga Cahya Putra dari Madura United, menghadapi salah satu unggulan di IFeL 2020, Setia Widianto, yang kali ini berseragam PSIS Semarang.

Kemudian, hadir big match antara dua tim kuat Liga 1, PSM Makassar yang tampil mengandalkan Indra 'Tajusa', menghadapi Persija Jakarta yang diperkuat Rizal 'Ivander'.

Laga dilanjutkan dengan pertemuan antara Ferry Gumilang yang bermain untuk Arema FC, menghadapi sosok Elul Wibowo, pemain PES andalan Persita Tangerang.

Meski baru promosi di Liga 1, Persik Kediri juga ambil bagian di IFeL pre-season dan menunjuk Lucky Maarif. Hari ini, ia bersua Rommy Hadiwijaya dari tim Barito Putera.

Sebagai penutup, adu gengsi antara dua pro player PES terbaik di Asia, Rizky Faidan dari tim PSS Sleman, akan berhadapan dengan seniornya, Adhie QwaSG dari Borneo FC.

Menarik untuk menantikan secara langsung aksi seluruh pemain di pekan perdana IFeL 2020, tayang secara live mulai pukul 12.00 WIB.

Seluruh laga Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 hari ini dapat disaksikan lewat link streaming berikut: