eSports

Link Live Streaming IFeL 2020 Hari Ini: Reuni Maarif vs Faidan

Sabtu, 19 September 2020 11:12 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Martini/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming kompetisi eSports Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 pekan kedua, hari ini, Sabtu (19/09/20) siang. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming kompetisi eSports Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 pekan kedua, hari ini, Sabtu (19/09/20) siang.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah link live streaming kompetisi eSports Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 pekan kedua, hari ini, Sabtu (19/09/20) siang.

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1, dan memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Hari ini, laga dibuka dengan pertemuan sengit antara Madura United menghadapi Persija Jakarta. Siapa yang akan mencuri poin dan beranjak ke papan atas klasemen?

Madura United mengandalkan sosok Elga Cahya Putra, sementara Persija Jakarta menunjuk pemain berpengalaman, Rizal 'Ivander' untuk menjadi ujung tombak tim.

Laga dilanjutkan dengan aksi tim papan atas PSIS Semarang bersama Setia Widianto, dan berhadapan dengan sosok berpengalaman dalam kompetisi PES, Elul Wibowo dari tim Persita Tangerang.

Selanjutnya, Indra 'Tajusa' selaku andalan PSM Makassar, harus melawan pemuncak klasemen yang masih cleansheet pekan ini, Rommy Hadiwijaya dari tim Barito Putera.

Arema FC yang diperkuat Ferry Gumilang, pekan ini juga harus menghadapi salah satu lawan kuat dan panutan pemain PES Tanah Air, yaitu andalan Borneo FC, Adhie QwaSG.

Sebagai penutup, ada reuni sekaligus big match antara dua juara PES Regional Asia di nomor 3v3, Lucky Maarif dari Persik Kediri, menghadapi Rizky Faidan dari PSS Sleman.

Menarik untuk menantikan secara langsung aksi seluruh pemain PES Liga 1 di pekan kedua IFeL 2020, tayang secara live mulai pukul 12.00 WIB.

Seluruh laga Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 hari ini dapat disaksikan lewat link live streaming berikut:

Link 1 

Link 2