eSports

Unggah Pas Foto Bareng Kekasih, Reza Arap Segera Menikah Dalam Waktu Dekat?

Kamis, 3 Desember 2020 15:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Grid.ID
Youtuber Indonesia, Reza Arap Oktovian. Copyright: © Grid.ID
Youtuber Indonesia, Reza Arap Oktovian.

INDOSPORT.COM – Penggagas eSports sekaligus selebgram Indonesia, Reza 'Arap' Oktovian mengunggah pas foto bersama kekasihnya Wendy Walters. Mungkinkan mereka segera menikah dalam waktu dekat?

Reza Arap, melalui akun resminya di Instagram baru-baru ini membagikan pas foto dirinya bersama Wendy Walters. Keduanya berfoto dalam satu frame, seperti umumnya pas foto yang dipersyaratkan untuk mengajukan pernikahan.

Dalam unggahannya itu, Reza Arap juga menulis kutipan yang menyinggung tentang pernikahan.

“Jika Anda bersalah dan Anda terdiam, Anda berharap. Jika Anda benar dan Anda terdiam, Anda menikah,” tulis reza Arap.

Di akhir postingam, Reza juga menyertakan momen saat dirinya selfie bersama Wendy dengan mengenakan kemeja putih.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 👑 (@ybrap)

Postingan ini sontak membuat para penggemarnya ikut berbahagia. Itu artinya Reza Arap dan Wendy Walters segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Meski begitu, baik Reza Arap dan Wendy Walters belum mengumumkan tanggal pernikahan mereka. Namun dengan adanya unggahan pas  foto itu, netizen menduga-duga bahwa tanggal pernikahan sudah dekat di depan mata.

@danukrnia: “Congratzz rappp.”

@localprideindonesia: “Senyum to rappp ben tambah gantengg.”

@paldoouy: “Lu kok tegang banget rap kayanya wkwkwk.”

@adelkharisma: “Lancar ampe hari H.”

@gadinglyfe: “Selamat kakak-kakak panutan Gading.”

Terlepas kabar bahagia ini, Reza Arap nampak sedang mengistirahatkan tim eSports dibawah naungannya yang bernama We Against the World (WAW). Meski demikian ia kini membentuk tim olahraga modern lain berjulukan Morph Team.

Lewat logo Burung Hantu, WAW memiliki banyak divisi game mulai dari PUBG, Mobile Legends, dan Arena of Valor (AOV). Punya prestasi membanggakan lewat prestasi domestik, entah mengapa Arap memilih untuk membubarkan dulu timnya.

Meski tak merinci alasan pasti, ada indikasi jika Reza Arap tak mau dibebankan mengurusi tim eSports besar seperti WAW karena sibuk mengurus pernikahannya dengan Wendy. Tak heran ia kini ingin memulai lagi dari awal membentuk tim baru yang lebih sederhana.