eSports

Tampil Menawan Saat Berenang di Bali, Kimi Hime Bikin Netizen Salah Fokus

Jumat, 4 Desember 2020 04:19 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gamers cantik dan seksi Indonesia bernama Kimi Hime baru-baru ini kembali membuat netizen gempar karena unggahan fotonya.

Di Instagram, Kimi Hime mengunggah foto dengan mengenakan pakaian renang berwarna hitam. Tak hanya itu, dirinya juga tampak menawan saat berenang di kolam renang.

Dalam keterangan captionnya, wanita berusia 27 tahun itu kemudian menuliskan kalimat yang menandakan bahwa dirinya cinta dengan Bali. Hal ini pun seakan mengkerucutkan bahwa dirinya tengah berenang di kolam renang saat masih di Bali.

"Aku cinta Bali," tulis Kimi Hime dalam kolom captionnya.

Sontak, hal itu pun turut menuai berbagai macam reaksi netizen. Banyak di antara merea yang kagum dengan kecantikan Kimi Hime, meskipun ada pula netizen yang dibuat gagal fokus arena glowing tubuhnya.

"Putih glowing," tulis akun bernama @imamhrovi.

"Aku cinta kak Kimi," tulis akun @widiantorodanang.

"Ayo kak ke Bali lagi, aku tunggu kak," tulis akun @dhiyo_widana

"Amazing!" tulis akun @enksetyawan.

Kimi Hime memang dikenal sebagai youtuber game eSports yang selalu tampil seksi dalam setiap kontennya. Meski tampil seksi, Kimi Hime juga sangat jago dalam bermain Mobile Legends serta PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG).

Karena kecantikan dan keseksiannya, saat ini Kimi Hime sudah memiliki 2,7 juta subscribers di Youtube. Sedangkan di Instagram wanita berusia 27 tahun itu telah memiliki 1,9 juta pengikut.