Gronya Somerville Pose Bareng Jonatan Christie, Netizen: Hayo Pilih Siapa Jo?

Kamis, 3 Desember 2020 18:28 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Mark Kolbe/Getty Images
Gronya Somerville, pebulutangkis asal Australia. Copyright: © Mark Kolbe/Getty Images
Gronya Somerville, pebulutangkis asal Australia.

INDOSPORT.COM – Tungal putra bulutangkis Indonesia, Jonatan Christie didoakan berjodoh oleh netizen setelah berpose bareng pemain cantik asal Australia, Gronya Somerville.

Jonatan Christie dan Gronya Somerville baru-baru ini terlibat proyek sebagai model untuk Li Ning, yang telah menjadi sponsor utamanya mereka berkarier di bulutangkis.

Mengabadikan proyek tersebut, Gronya kemudian memposting salah satu hasil pemotretan dirinya bersama Jonatan dengan mengenakan kostum olahraga keluaran apparel olahraga tersebut.

Keduanya terlihat serasi pada pemotretan tersebut. Jonatan mengenakan jaket jumper warna coklat lengkap dengan topi warna hitam dan tas selempang. 

Sementara Gronya mengenakan jaket setengah terbuka yang di dalamnya memakai kaos warna hitam.

Pada postingan tersebut, Gronya juga menambahkan kutipan soal pentingnya fesyen di kehidupan sehari-hari.

“Fesyen adalah baju besi untuk bertahan dari realitas kehidupan sehari-hari,” tulis Gronya.

Postingan tersebut langsung diserbu oleh ratusan komentar dari netizen, khususnya dari Indonesia. Mereka sangat salut dengan kedekatan Jonatan dan Gronya meski berasal dari negara yang berbeda.

Bahkan ada juga netizen yang mempertanyakan isi hati Jonatan yang belakangan dikabarkan berteman dekat dengan  mantan member girlband JKT48, Shania Junianatha.

@goodlaks: Hayolo jo pilih siapaa.”

@mulajati23: “Jojo & gronya keren.”

@a.fahriandi: “Jodoh.....”

@siska_elmira26: “Cemburu nggak? Shanju kalo aku sih cemburu.”

@dedy_bhayangkara: “Mantepp ada jojo…”

@bimaakencana: “Sama sama hebat dan sama sama berkarakter wah the best untk kalian.”

Gronya sendiri memang punya basis penggemar Indonesia yang cukup banyak. Kecantikannya itu bahkan pernah membuat Kevin Sanjaya mengakuinya sebagai salah satu pebulutangkis tercantik di dunia.

Bagaimanapun, komentar-komentar tersebut hanyalah candaan para netizen yang mulai merindukan penampilan mereka berdua di turnamen internasional. Keduanya belum tampil secara kompetitif sejak BWF menangguhkan turnamen pada Maret lalu akibat pandemi corona.

Jojo saat ini mulai fokus mempersiapkan diri untuk tampil di ajang Asian Leg yang digelar pada Januari nanti di Bangkok. Asian Leg itu mencakup tiga turnamen, yakni YONEX Thailand Open (12-17 Januari), Toyota Thailand Open (19-24 Januari), dan BWF World Tour Finals (27 - 31 Januari).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%