eSports

Tepis Rumor EVOS REKT Pensiun di MPL Season 7, Antimage: Gue juga Pensiun!

Sabtu, 26 Desember 2020 14:47 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Instagram/@evos.rekt_
Gustian 'REKT' ramai dirumorkan bakal menyudahi langkahnya di MPL Indonesia Season 7 bersama EVOS Legend. Copyright: © Instagram/@evos.rekt_
Gustian 'REKT' ramai dirumorkan bakal menyudahi langkahnya di MPL Indonesia Season 7 bersama EVOS Legend.

INDOSPORT.COM - Beberapa waktu terakhir, ramai dirumorkan jika Gustian 'REKT' bakal menyudahi langkahnya di MPL Indonesia Season 7 bersama EVOS Legend. Benarkah?

Rumor itu pertama kali disebarkan justru oleh mantan pemain EVOS Legend, Yurino 'Donkey'. Menurutnya, REKT berpeluang untuk pensiun dari scene kompetitif usai agenda M2 di Singapura, Januari nanti.

"Gue kasih tau Guys, Gustian, passionnya sudah mulai hilang. Nih aku kasih bocoran Guys, jadi waktu aku ke GH EVOS, dia bilang tinggal nunggu waktu M2," ungkap Yurino 'Donkey' dalam live streaming di Nimo TV.

"Dia (REKT) katanya kalau fire dalam dirinya, atau motivasi dalam dirinya kayak nggak kebakar waktu lihat M2, dia mau berhenti (jadi pro player) katanya," tambah Donkey.

"Katanya dia melihat Mobile Legends tuh udah kayak nggak ada hasrat. Dia lagi mencari hasratnya, kalau dia melihat M2 tetap nggak ada hasrat, dia mau berhenti."

Sontak, kabar ini menghebohkan penggemar Mobile Legends dan MPL Indonesia. Sebab, REKT sendiri adalah salah satu pro player veteran yang sudah mengikuti kompetisi sejak MPL Season 1 bersama Bigetron PK.

Kemudian, personil EVOS Esports lainnya, Maxhill 'Antimage' yang mengaku sebagai penggemar REKT, memberi klarifikasi jika rekannya itu tidak mungkin pensiun musim ini.

"Nggak pensiun, kalau (REKT) pensiun gue juga pensiun," ungkap Antimage sembari tertawa, sekaligus menegaskan jika REKT punya peluang sangat kecil untuk pensiun.

"Nggak lah, nggak pensiun, mungkin pindah role gue bilang. Gue nggak tahu lah, nggak mungkin (pensiun) sih harusnya," imbuhnya.

Setelah EVOS Legend gagal ke final MPL ID Season 6 dan tidak mendapat tiket ke M2 2021, maka REKT dkk baru akan kembali berkompetisi di MPL Indonesia Season 7, yang rencananya digelar pada Maret 2021. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%