eSports

Ingin Dapat Savage di Mobile Legends, Gunakan 5 Hero Ini

Rabu, 10 Februari 2021 03:10 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© Mobile Legends
Ingin Dapat Savage di Mobile Legends, Gunakan 5 Hero Ini. Copyright: © Mobile Legends
Ingin Dapat Savage di Mobile Legends, Gunakan 5 Hero Ini.

INDOSPORT.COM - Seluruh pengguna gim eSports Mobile Legends tentu sangat ingin bisa mendapatkan savage, apalagi bagi mereka yang bukan di bagian role tank.

Bukan hal mudah untuk bisa mendapatkan savage (membunuh 5 Hero lawan sekaligus) karena kalian harus membutuhkan skill disertai kerja sama tim yang solid.

Namun kali ini INDOSPORT akan memberikan pilihan hero apa saja yang punya kelenihan untuk bisa mendapatkan savage di Mobile Legends.

Berikut 5 hero yang menjadi langganan mendapatkan savage:

1. Gusion

Hero role Assassin/Mage ini menjadi yang paling disukai di Mobile Legends. Ia memiliki kemampuan untuk mengunci lawan dan memberikan damage cukup besar pada skill duanya.

Gusion memiliki damage cukup besar di early game dan sangat mudah mendapatkan savage bila tau bagaimana menggunakan combo pada setiap skillnya.

2. Martis

Martis menjadi salah satu hero bertipe figther yang punya kelincahan. Biasanya bila menggunakan Martis, setiap pemain bakal berani untuk bermain secara bar-bar.

Apalagi skill dua dari Martis sangat bagus untuk mengacak-acak formasi dari lawan. Bila menggunakan hero ini kemungkinan mendapatkan savage saat terjadi war cukup besar.

3. Karina

Sama seperti Gusion, Karina merupakan hero role Assassin/Mage yang cukup mematikan. Karina memiliki damage yang besar di early game karena menggunakan item Mage.

Tidak hanya itu, kelebihan lainnya yakni punya cooldown skill yang cepat. Hal itu membuatnya menjadi sangat mematikan dan mudah dapat savage di eraly game.

4. Lesley

Hero role marksman ini menjadi favorit para pengguna Mobile Legends yang suka gaya sniper. Lesley menjadi marksman paling mematikan di Mobile Legends karena memiliki cooldown skill master of camouflage yang singkat.

Bila kalian merasa terjebak, gunakanlah tactical grenade untuk lompat ke belakang dan langsung menghilang dengan master of camouflage. Lesley juga punya skill ultimate yang tidak akan miss setelah lock-on.

5. Wanwan

Menjadi salah satu hero yang baru muncul di Mobile Legends, Wanwan masih memiliki power yang cukup luar biasa. Bahkan belum lama ini ia di buff oleh Moonton agar para penggunanya bisa mendapatkan ultimatenya dengan mudah.

Wanwan dapat mengunci satu musuh, dan menyerangnya terus menerus. Yang lebih parahnya, jika Wanwan berhasil membunuh musuh yang telah dikunci, ia akan mereset ultinya dan secara otomatis menyerang musuh yang lain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%