eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MDL ID S3 Hari Ini: Ada Siren dan EVOS

Senin, 22 Februari 2021 09:58 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan link live streaming hari pertama pekan pertama turnamen Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 3, hari ini, Senin (22/02/21).

Turnamen MDL ID merupakan  turnamen resmi dari Moonton yang merupakan acara esports profesional MLBB tingkat 2 di Indonesia. MDL ini adalah wadah untuk berkembang dan agar bisa tampil di kompetisi Mobile Legends paling bergengsi, Mobile Legends: Bang Bang Pro League (MPL).

Ajang MDL Season 3 diawali dengan regular season yang hari pertama dan pekan pertamanya dimulai pada Senin (22/02/21) hari ini.

Pada hari pertama di pekan pertama terdapat delapan dari 14 tim yang akan bertanding dan menunjukkan taringnya dalam empat laga yang berlangsung  hari ini.

Yakni EVOS Icon, Siren eSports Geek Fam, Alter Ego X, Victim eSports, XCN West Bandits, AURA eSports dan Kings eSports.

Sekadar informasi, berbeda dengan MDL Season sebelumnya yang hanya diikuti oleh 11 tim, pada musim ini terdapat tambahan tiga tim dan total menjadi 14 tim

Maka terdapat perubahan regulasi. Jika sebelumnya tiga tim akan gugur dan delapan tim akan lolos ke playoff. Untuk musim ini terdapat 10 tim yang lolos dan empat peringkat terbawah akan gugur dan tidak bisa lanjut.