eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S8 Hari Ini: Peluang Alter Ego dan ONIC

Jumat, 20 Agustus 2021 10:28 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© MPL ID
Berikut adalah jadwal dan link live streaming MPL Indonesia Season 8 hari ini, Jumat (20/08/21). Copyright: © MPL ID
Berikut adalah jadwal dan link live streaming MPL Indonesia Season 8 hari ini, Jumat (20/08/21).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming MPL Indonesia Season 8 hari ini, Jumat (20/08/21). Alter Ego dan ONIC Esports berpeluang meraih poin sempurna.

Pada pekan lalu, sudah banyak kejutan yang terjadi di panggung MPL Indonesia Season 8. Hal yang paling mencuri perhatian ialah kekalahan EVOS Legend dan RRQ Hoshi.

EVOS Legend takluk dari Bigetron Alpha, sementara RRQ Hoshi dijegal oleh Alter Ego. Hal ini menegaskan jika hasil apa pun bisa terjadi dalam gelaran MPL ID Season 8.

Makanya, banyak yang tak sabar menantikan laga pekan kedua MPL Indonesia Season 8. Laga pekan ini dibuka oleh Alter Ego yang akan menantang skuat Rebellion Genflix.

Secara statistik, Alter Ego jelas diunggulkan, karena saat ini Udil Cs bertengger di puncak klasemen sementara MPL S8. Sebaliknya, Rebellion Genflix adalah juru kunci pekan ini.

Rebellion Genflix yang diperkuat oleh B1rul, Huba, Sugar, Jlonotwow, serta Vall, harus mengakui keunggulan Bigetron Alpha dan ONIC Esports sebagai tim berpengalaman.

Meski Udil Surbakti tidak bermain di pekan pertama lalu, Alter Ego tetap sulit dilawan. Laga kontra Rebellion ini akan jadi peluang AE untuk mengukuhkan puncak klasemen.

Selanjutnya, ada ONIC Esports yang berada di papan atas. Tim yang diperkuat oleh Sanz, Kiboy, Drian, CW, dan Butsss itu baru satu kali bermain, menaklukkan Rebellion Genflix.

Namun di pekan kedua ini, ONIC Esports akan menantang Aura Fire, tim yang belum mencicipi babak playoff dan selalu finis di urutan terbawah selama beberapa musim.

Jika Aura Fire tidak berbenah di MPL Season 8 ini, maka High, Facehugger, Qeira, Godiva, dan Kabuki bisa menjadi santapan lezat bagi ONIC Esports yang haus akan kemenangan.