eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL Indonesia Season 8 Hari Ini: Saatnya Para Raja Bicara

Minggu, 29 Agustus 2021 08:21 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© MPL ID
MPL ID SMPL Indonesia Season 8. Copyright: © MPL ID
MPL ID SMPL Indonesia Season 8.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming MPL Indonesia Season 8 hari ini, Minggu (29/08/21). Akan ada laga yang menguntungkan para Raja, ONIC dan RRQ.

Ada banyak kejuran di pekan ketiga MPL Indonesia, mulai dari kekalahan telak EVOS Legend di El Clasico vs RRQ Hoshi, hingga kemenangan Aura Fire atas Rebellion Genflix.

Namun hari ini, penggemar Mobile Legends nampaknya akan diberi waktu untuk santai dan mendinginkan suasana. Sebab, kini ada duel tak berimbang dari dua tim papan atas.

Laga pertama, ONIC Esports yang mendapat julukan sebagai Raja Langit, akan melawan Geek Fam ID yang justru rutin menghuni papan bawab klasemen MPL Indonesia.

Ini adalah kesempatan bagi ONIC Drian, CW, Sanz, Butsss, dan juga Kiboy untuk kembali meraih poin, setelah sebelumnya takluk dari EVOS Legend dan turun ke papan tengah.

Kemudian, giliran RRQ Hoshi yang akan menghadapi Rebellion Genflix. Raja dari Segala Raja makin panas setelah sukses meraih poin dari kemenangan atas EVOS.

Dengan capaian itu, RRQ Hoshi berada di posisi kedua klasemen sementara, bahkan ditantang untuk melawan Rebellion Genflix yang menjadi juru kunci klasemen pekan ini.

Alberttt dkk tentu diunggulkan dalam laga penutup. Namun perlu diingat, ada banyak kejutan yang terjadi di MPL ID Season 8 ini. Siapa tahu, para Raja justru akan tumbang.