eSports

Ada Pemain Murah Meriah, 5 Pemain Rekomendasi untuk Gameweek ke-6 FPL Liga Inggris

Jumat, 24 September 2021 16:11 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Premierleague.com
Berikut ini ini lima pemain yang direkomendasikan untuk gameweek keenam dalam Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris, termasuk sosok pemain murah meriah. Copyright: © Premierleague.com
Berikut ini ini lima pemain yang direkomendasikan untuk gameweek keenam dalam Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris, termasuk sosok pemain murah meriah.

INDOSPORT.COM – Berikut ini ini lima pemain yang direkomendasikan untuk gameweek keenam dalam Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris, termasuk sosok pemain murah meriah.

Akhir pekan ini Liga Inggris 2021/2022 memasuki pekan keenam, yang juga berarti gameweek keenam dalam permainan Fantasy Premier League alias FPL.

Pada pekan kelima, muncul hasil kejutan seperti Manchester City yang ditahan 0-0 oleh Southampton. Sementara itu, pemain unggulan seperti Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo terus menuai poin.

Pekan kelima sendiri akan diwarnai sejumlah duel seru, di antaranya duel sesama kandidat juara, Chelsea vs Manchester City, pada Sabtu (25/09/21) pukul 18.30.

INDOSPORT tidak menyarankan pemain dari kedua tim mengingat laga ini diyakini akan berlangsung ketat dan minim poin bagi pemain. Tapi, jika Anda sudah memiliki pemain dari kedua tim seperti Romelu Lukaku atau Joao Cancelo, disarankan untuk tetap mempertahankannya dalam skuat.

Apalagi, Chelsea akan menjumpai jadwal yang terbilang mudah mulai pekan ketujuh hingga pekan kedua belas. Lawan berat baru akan ditemui lagi pada gameweek ketiga belas yakni Manchester United.

Sebagai informasi, deadline untuk gameweek 6 FPL akan jatuh pada Sabtu (25/09/21) pukul 17.00, yang berarti Anda punya waktu sekitar satu hari untuk  menyusun tim.

Untuk membantu, berikut ini INDOSPORT menyediakan 5 pemain yang direkomendasikan untuk dimiliki pada gameweek keenam Fantasy Premier League.

Tino Livramento

Southampton membuat kejutan pekan lalu dengan meraih cleansheet saat menghadapi Manchester City dengan skor akhir 0-0. Menghadapi Wolves yang baru mencetak 2 gol dari 5 laga (terendah di liga), Soton berpeluang meraih cleansheet lagi.

Satu nama yang layak jadi pilihan dari lini belakang Southampton adalah Tino Livramento, yang selalu jadi starter di 5 laga yang sudah dijalani. Selain itu, dengan harga yang hanya 4,2 keberadaan Tino Livramento memungkinkan Anda mengalihkan sisa dana ke sektor lain.

Southampton juga memiliki jadwal cukup baik selama 6 pekan ke depan, dengan Chelsea menjadi satu-satunya musuh berlevel papan atas.

Andros Townsend

The Toffees berpeluang meraih poin pekan ini karena akan bertemu juru kunci, Norwich, yang merupakan tim dengan pertahanan terburuk.

Di laga ini, Andros Townsend bisa menjadi pilihan. Meski tak sepopuler Demarai Gray, Andros Townsend mencatatkan 3 shot on target dan menciptakan 6 chances dalam 2 laga terakhir. Angka itu 3 kali lipat raihan Gray dalam periode yang sama. Selain itu, ia sudah mencetak 1 gol dan 2 assist.

Selain itu, Norwich punya kelemahan khusus di bek kiri yang diharapkan bisa dieksploitasi Townsend yang berposisi sebagai sayap kanan. Dengan kepemilikan hanya 2,1% ia pun bisa jadi pembeda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%