eSports

Pernah Mendominasi hingga Terlupakan, Leomord Segera Meneror Land of Dawn Lagi!

Jumat, 17 Juni 2022 16:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@#heroleomord
Moonton sudah membuat revamp Leomord. Hero ini memang sudah jarang digunakan oleh baik itu pemain profesional maupun pemain publik. Copyright: © Instagram@#heroleomord
Moonton sudah membuat revamp Leomord. Hero ini memang sudah jarang digunakan oleh baik itu pemain profesional maupun pemain publik.

INDOSPORT.COM - Moonton selaku Publisher Mobile Legends sudah membuat Revamp Leomord, dan diprediksi akan segera meneror Land of Dawn kembali.

Hero Mobile Legends ini awalnya setelah dirilis merupakan hero yang menakutkan bagi pemain lawan. Bagaimana tidak, di saat hero ini sudah mengunci dan menggunakan skill ultimate-nya, banyak pemain lawan yang kocar-kacir memilih untuk tidak melawan Leomord.

Namun, hal menakutkan tersebut hanya terjadi pada Oktober 2018. Setelah mendominasi Land of Dawn, akhirnya Moonton memberikan banyak Nerf untuk hero satu ini.

 Akibatnya, Nerf terus menerus tersebut membuat nama Leomord jarang muncul di Land of Dawn di season saat ini.

Sebelum membahas lebih lanjut, yuk tilik deskripsi dan skill yang dimiliki hero Fighter ini. Leomord hadir di Land of Dawn pada bulan Oktober 2018.

Leomord adalah seorang Fighter yang memiliki spesialisasi Chase dan Burst. Hero yang identik dengan kuda ini bisa dibeli dengan harga 32.000 Battle Points atau 599 Diamond.

Leomord merupakan hero Meele (serangan jarak dekat). Selain memiliki serangan jarak dekat, ia merupakan tipe hero dengan serangan Physical seperti Fighter pada umumnya.

Penunggang kuda ini mempunyai 3 skill. Keunikan hero ini adalah ia bisa mendapatkan skill baru setelah ia menggunakan skill ultimatenya layaknya Hero Fighter lainnya yang berasal dari Filipina, Lapu-Lapu dan sang manusia serigala, Roger.

Skill pasif Hero fiktif yang berasal dari neraka ini disebut 'The Oath Keeper'. Jika Health Point (HP) musuh berada di bawah 30 persen, Leomord akan memberikan Damage Critical.

Meskipun kurang berdaya di Season ini, Skill pasif Leomord ini tetap menjadi momok bagi lawan yang darahnya sekarat.

Skill satu Leomord disebut “Momentum”. Ia memperoleh shield yang mampu menyerap damage sambil melakukan charge ke arah depan.

Charge tersebut menyebabkan efek slow kepada lawan dalam jangkauan sebanyak 25%. Setelah selesai charge, Leomord memberikan damage dalam bentuk physical attack kepada semua lawan dalam jangkauan dan memberikan efek slow sebesar 40% selama satu detik.

Leomord dapat menekan skill satu kembali untuk segera membatalkan chargenya.

Skill dua Leomord, “Decimation Assault, melakukan charge dengan cepat kearah yang telah ditentukan dan memberikan damage dalam bentuk physical attack ppada lawan yang berada di dekat jalur, kemudian menyebabkan efek slow sebesar 30%.

Skill ini berguna untuk mengejar lawan yang kabur atau melarikan diri dari kejaran lawan.

Skill ultimate Leomord, Phantom Seed, Leomord memanggil kudanya, Barbiel, untuk berlari ke battlefield.

Lawan akan terkena efek knockback dan damage dalam bentuk physical attack jika berada di jalurnya. Jika Barbiel bersentuhan dengan Leomord, ia akan memasuki Mode Mounted dan mendapatkan skill satu dan skill dua yang baru.

Selama ia memasuki Mode Mounted, ia memperoleh 60 movement speed tambahan dan physical dan magical defense tambahan sebanyak 40, 50, dan 60 di setiap levelnya.

Di Mode Mounted, Barbiel dan Leomord mendapatkan skill satu, Phantom Stomp. Mereka melompat ke depan dan memberikan damage pada unit lawan di tempat mereka mendarat. Lawan yang terkena serangan akan terkena efek slow sebesar 40%.

Skill dua hero undead dalam Mode Mounted ini dikenal sebagai Phantom Charge. Mereka berlari ke depan kearah yang sudah ditentukan dan menyebabkan efek knockback pada semua lawan yang berada di jalurnya dan memberikan serangan dalam bentuk physical attack.

Saat berada dalam Mode Mounted, Leomord adalah hero yang ditakuti lawan-lawannya karena damage burst-nya yang sakit. Umumnya, pengguna hero ini akan mengincar lawan-lawan dengan HP yang empuk, seperti mage ataupun marksman.