192.3K

Tak Masuk Akal! Hanya 1 Sentuhan, Petarung MMA Ini Langsung KO

Sabtu, 25 April 2020 15:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Sebuah momen tak masuk akal terjadi dalam pertarungan Mixed Martial Arts (MMA), antara Alexander Emelianenko vs Eddy Bengtsson.

Pertarungan yang terjadi di kompetisi ProFC Commonwealth Cup tersebut sempat menuai kontroversi lantaran terjadi insiden aneh yang membuat pertempuran tersebut berakhir lebih cepat.

Sejak pertarungan dimulai, Eddy Bengtsson langsung memberikan serangan dengan menggunakan teknik gulat, yang membuat Alexander Emelianenko terdorong di pinggir ring.

Bengtsson tampak tampil meyakinkan karna sempat membuat lawannya kesulitan membalikkan kedudukan. Namun, Emelianenko berhasil terlepas dari serangan Bengtsson.

Akan tetapi kejadian tak masuk akal terjadi saat Eddy Bengtsson tiba-tiba terjatuh dan langsung KO (Knock Out) usai mendapatkan satu sentuhan dari Alexander Emelianenko.

Hal yang membuat momen itu semakin janggal ialah sentuhan tersebut terjadi begitu lembut dan tampak tak bertenaga, namun entah mengapa Bengtsson langsung terjatuh di pinggir kanvas. KO-nya Bengtsson akhirnya memberikan kemenangan pada Emelianenko dalam waktu 40 detik.

Meski demikian, pertarungan tersebut tak berlalu begitu. Melansir dari laman Pro MMA Now, banyak penggemar yang menilai bahwa pertarungan tersebut sudah diatur, dengan Eddy Bengtsson mendapatkan sejumlah uang agar Alexander Emelianenko dapat mempertahankan kemenangan beruntun. 

1