Madridista Sejati, Khabib Nurmagomedov Paksa Fans Barcelona Lakukan Ini

Jumat, 19 Juni 2020 14:12 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mike Roach/Zuffa LLC via Getty Images
Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov (MMA), dikenal sebagai fans klub LaLiga, Real Madrid. Copyright: © Mike Roach/Zuffa LLC via Getty Images
Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov (MMA), dikenal sebagai fans klub LaLiga, Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, dikenal sebagai fans klub LaLiga, Real Madrid. Ia bahkan menolak ajakan foto bersama dari pendukung Barcelona. 

Dilansir dari laman Sportbible, Khabib Nurmagomedov bertemu seorang bocah laki-laki di jalan. Bocah tersebut merupakan fans juara LaLiga Spanyol musim lalu, Barcelona. 

Namanya anak-anak, melihat petarung Mixed Martial Arts (MM) kelas kakap dan bintang besar UFC seperti Khabib tentu merupakan kesempatan brilian. Ia lantas menyapa Khabib dan mengajak foto bersama. 

Mengetahui permintaan tersebut, Si Elang langsung menolak ajakan foto bocah yang tidak diketahui identitasnya tersebut karena kecintaannya terhadap Los Blancos. 

Hingga Khabib Nurmagomedov akhirnya luluh dengan satu syarat. Peraih gelar juara kelas ringan UFC itu memaksa sang penggemar untuk mengucapkan 'Hala Madrid'. 

"Saya tak mau foto dengan fans Barcelona, hanya untuk Real Madrid saja. Tidak masalah jika kamu suka Cristiano Ronaldo, yang penting Real Madrid, ayo bilang Hala Madrid dan kita bisa berfoto bersama," paksa Khabib Nurmagomedov dengan nada bercanda.

Bocah yang sangat menantikan momen berharga bersama petarung UFC itu lantas menyanggupi permintaan dengan meneriakan 'Hala Madrid.' Tak berselang lama Khabib pun langsung tak segan-segan untuk rela diajak berfoto.

Menjadi fans Real Madrid, tak serta-merta membuat Khabib Nurmagomedov hobi menyaksikan semua pertandingan LaLiga Spanyol. Ia justru menyebut Liga Inggris sebagai kompetisi sepak bola yang paling menarik karena menyuguhkan permainan taktis yang sempurna.