Duel UFC Wanita Dibatalkan karena Kasus Positif Corona

Sabtu, 4 Juli 2020 11:28 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Amanda Dwi Ayustri/INDOSPORT
Duel UFC wanita yang akan mempertemukan Marina Rodriguez vs Carla Esparza batal digelar lantaran ditemukan adanya kasus positif virus corona. Copyright: © Amanda Dwi Ayustri/INDOSPORT
Duel UFC wanita yang akan mempertemukan Marina Rodriguez vs Carla Esparza batal digelar lantaran ditemukan adanya kasus positif virus corona.

INDOSPORT.COM - Duel UFC wanita yang akan mempertemukan Marina Rodriguez vs Carla Esparza batal digelar lantaran ditemukan adanya kasus positif virus corona.

Dilansir dari MMA Fighting, awalnya pertarungan Marina Rodriguez vs Carla Esparza akan dilangsungkan pada 15 Juli mendatang di Abu Dhabi.

Sebelum bertanding, seluruh petarung dan crew yang terlibat harus lolos tes virus corona terlebih dahulu. Setelah hasil tes keluar, salah satu crew dari Marina Rodriguez dinyatakan positif terpapar virus berbahaya tersebut.

Meski demikian, Rodriguez sendiri menunjukkan hasil negatif saat dites Covid-19. Namun, demi keselamatan banyak orang, UFC memutuskan untuk menunda duel tersebut.

Pemerintah Abu Dhabi pun menetapkan aturan ketat untuk mencegah penyebaran virus corona. Carla Esparza sejauh ini telah mencatatkan tiga kali kemenangan beruntun di UFC.

Sementara itu, Marina Rodriguez juga mempunyai catatan yang tak kalah mengagumkan. Rodriguez tercatat tidak terkalahkan dalam 14 pertarungan profesional.

UFC berjanji akan mencari lawan lain yang bisa dihadapi oleh Carla Esparza yang selama ini dijuluki sebagai The Cookie Monster.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%