Jadwal UFC Vegas 13 Akhir Pekan Ini: Adu Gengsi Kelas Berat Ringan

Kamis, 5 November 2020 10:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Victor Decolongon/Getty Images
Berikut jadwal dan daftar 24 petarung yang akan berduel di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) Vegas 13 pada Minggu (08/11/20) akhir pekan ini. Copyright: © Victor Decolongon/Getty Images
Berikut jadwal dan daftar 24 petarung yang akan berduel di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) Vegas 13 pada Minggu (08/11/20) akhir pekan ini.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan daftar 24 petarung yang akan berduel di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) Vegas 13 pada Minggu (08/11/20) akhir pekan ini.

Seperti biasanya, promotor Mixed Martial Arts (MMA) ternama di dunia tersebut kembali menggelar pertarungan di akhir pekan yang berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

Pada UFC Fight Night 182 atau UFC Vegas 13 kali ini akan menyuguhkan pertarungan penuh bintang terutama di main card, dengan duel utama antara Thiago Santos vs Glover Teixeira di kelas light heavyweight (berat ringan).

Duel ini sebenarnya akan di gelar pada awal Oktober lalu di UFC Fight Island. Namun batal lantaran Glover Teixeira dinyatakan positif terpapar virus corona.

Pertarungan ini juga akan menjadi adu gengsi di kelas light heavyweight. Sebab, Thiago Santos saat ini menjadi petarung peringkat pertama dan penantang gelar juara di kelasnya. Sementara Glover Teixeira sendiri juga berada di peringkat ketiga kelas light heavyweight UFC.

Selain duel utama antara Thiago Santos vs Glover Teixeira berlangsung, akan ada 20 petarung yang akan unjuk gigi di UFC Vegas 13 akhir pekan nanti.

Berikut 22 petarung dan jadwal lengkap UFC Vegas 13, Minggu (08/11/20):

  • Main Card – 10:00 WIB

Thiago Santos vs Glover Teixeira (light heavyweight)

Andrei Arlovski vs Tanner Boser (heavyweight)

Raoni Barcelos vs Khalid Taha (bantamweight)

Ian Heinisch vs Brendan Allen (middleweight)

Cláudia Gadelha vs Yan Xiaonan (women strawweight)

  • Preliminary Card – 07:00 WIB

Trevin Giles vs Bevon Lewis (middleweight)

Giga Chikadze vs Jamey Simmons (featherweight)

Marcos Rogério de Lima vs Alexander Romanov (heavyweight)

Darren Elkins vs Luiz Eduardo Garagorri (featherweight)

Max Griffin vs Ramiz Brahimaj (welterweight)

Gustavo Lopez vs Anthony Birchak (bantamweight)