Diberi Bunga Mawar, Petarung MMA Asal Brasil Malah Hajar Lawannya

Minggu, 14 Februari 2021 16:54 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Momen cukup kocak terjadi saat petarung MMA asal Brasil, Bruno Pucci menghajar lawannya, Kwon Won II yang hendak memberikannya bunga.

Hari Valentine atau disebut juga Hari Kasih Sayang, yang jatuh setiap tanggal 14 Februari merupakan sebuah hari saat para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya, yang tepat hari ini dirayakan oleh sebagian orang di seluruh dunia.

Sebagian pihak di seluruh dunia merayakan Hari Valentine dengan berbagai macam cara, salah satunya ialah promotor bela diri ternama di Asia, ONE Championship yang merayakannya dengan mengunggah video momen cukup kocak nan unik sebagai perayaan hari kasih sayang.

Dalam akun Instagram resminya, ONE Championship mengunggah sebuah video singkat di mana petarung MMA Brasil, Bruno Pucci (7-5-0) tengah berduel melawan wakil Korea Selatan, Kwon Won II (9-3-0) di laga bertajuk Inside The Matrix 4 pada 30 Oktober 2020 lalu.

Uniknya, dalam video tersebut Kwon Won II nampak mencoba memberikat bucket bunga mawar merah kepada Pucci saat jalannya pertarungan baru di mulai.

Namun siapa sangka Pucci tak menggubris niat baik Kwon Won II, dan langsung memberikan bogem mentah hingga bunga tersebut terpental jatuh.

Meski nampak tampil menjanjikan di awal, namun sayangnya Bruno Pucci tak berhasil memenangkan pertarungan lantaran kalah lewat keputusan TKO (punches) pada ronde pertama.

Namun siapa sangka, ternyata momen tersebut hanyalah editan belaka yang dilakukan oleh ONE Championship sebagai pemanis di Hari Valentine.

ONE Championship sendiri bakal kembali menggelar pertarungan berjuluk Fists of Fury yang berlangsung pada 26 Februari mendatang di Singapore Indoor Stadium, Singapura.